Putri Tiri Zaskia Gotik Secantik Lisa BLACKPINK, Begini Nasibnya Pasca Ayah Nikah Lagi
Instagram/sirajuddinmahmudsabang
Selebriti

Putri Sirajuddin Mahmud, Aqila Ramadhan, lebih sering menghabiskan waktu dengan ibunya, Imel Putri Cahyati. Kecantikan Aqila dan kegiatannya kembali disorot pasca sang ayah menikahi Zaskia Gotik.

WowKeren - Zaskia Gotik sempat mengungkap momen pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud yang digelar 22 April. Zaskia mengaku pernikahan digelar tertutup dan minim orang demi mematuhi aturan social-phsyical distancing.

"Pada tanggal 22 April 2020 kita melangsungkan pernikahan secara agama dan Alhamdulillah senang banget. Tempatnya di rumah eneng sendiri di Cikarang," kata Zaskia. "Alhamdulillah, abah, emak, adik terus dari pihak suami juga ada perwakilan dari kakak, karena memang kondisinya lagi social distancing."

"Iya, jadi tidak bisa kumpul banyak orang," seru Sirajuddin. "Abah jadi wali nikah langsung, yang hadir saudara kandung yang paling tua. Awalnya sebelum PSBB orangtua yang mau hadir. Karena aturan dari pemerintah, ya akhirnya kakak saya yang di Jakarta (yang hadir). Saya dan eneng sudah sepakat kita cocok, keluarga besar sudah restuin, teman-teman banyak yabg dukung, dan tujuan ini tujuan baik."

Bukan cuma orangtua Sirajuddin, sang putri kandung, Aqila Ramadhani, juga diduga tak hadir di pernikahan. Saat ini, gadis kecil yang sempat dipuji secantik Lisa Black Pink itu tinggal bersama sang ibu, Imel Putri Cahyati.


Putri Tiri

Sumber: InstaStory

Disaat ayahnya menikah lagi, Imel yang kini jadi putri tiri Zaskia itu tampak tampil cantik ditemani Imel. Dalam foto, terlihat Aqila mengenakan mukena dan baru selesai sholat bersama ibu dan kerabat lainnya.

Sementara itu, Sirajuddin sempat menuliskan rasa kangen pada Aqila, 4 hari sebelum menikahi Zaskia. Unggahan kangen Sirajuddin yang memajang foto Aqila itu juga menuai reaksi dari netter. Sebagian menyebut Aqila mirip dengan Zaskia namun tak sedikit yang protes soal itu.

"Mirip jg sm neng otik," kata netter. "Nggak ada mirip-miripnya," kata netter. "Ini tuh perpaduan emak bapaknya mukanya.. Ga ada mirip2nya sama mbak itik," protes netter. "Cantik bngt kya maminya😍tp syng bntr lgi punya ibu tiri," seru yang lainnya. "Tp sepertinya tinggal nya bakal ttp sama maminya yaa.. Mau sebaik apapun ibu tiri pasti lebih baik ibu sndiri," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait