Chef Arnold Terpukau Wajahnya Dilukis Pakai Meses: Pajang di Museum
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Belakangan ini tren melukis di atas roti menggunakan potongan meses menjadi viral. Salah satunya adalah lukisan wajah Chef Arnold dengan menggunakan meses berikut ini.

WowKeren - Sejak virus corona atau Covid-19 mewabah, publik terpaksa harus berada di rumah demi mencegah penularan. Namun banyak yang merasa bosan selama di rumah, sehingga membuat berbagai macam tren.

Usai "Pass The Brush Challenge" menjadi viral, belakangan ini muncul tren melukis menggunakan meses di atas roti. Tren ini dilakukan dengan membentuk pola maupun gambar di atas roti menggunakan meses berbagai macam rasa sesuai dengan keinginan pembuatnya.

Meski bahan-bahan yang digunakan cukup sederhana serta mudah ditemukan, pembuat lukisan meses harus memiliki kesabaran yang tinggi. Apalagi waktu yang dibutuhkan untuk menata meses menjadi lukisan yang cantik memakan waktu yang lama, bahkan sampai berjam-jam.

Pada postingan akun @@michelleyogie, wajah Chef Arnold menjadi salah satu obyek yang dijadikan lukisan dengan menggunakan meses. Chef Arnold pun mengapresiasi kinerja pelukis wajahnya serta menilai hasil karya tersebut layak dipajang di museum.


Chef Arnold Terpukau Wajahnya Dilukis Pakai Meses di Atas Roti: Pajang di Museum

Twitter

"NO DEBAT!!!! Winner dari semuanya! VALIDKAN," tulis Chef Arnold di Twitter pada Sabtu (25/4) sambil menunjukkan hasil lukisan wajahnya lebih bagus dari yang lainnya. "WAJIB DI PAJANG DI MUSEUM."

Senada dengan Chef Arnold, para netter pun merasa terpukau melihat hasil lukisan tersebut. Namun banyak dari mereka yang merasa heran karena orang lain semakin kreatif saat sedang melakukan karantina di rumah.

"Wagelaseh, terniat ini wkwk," komentar netter. "Sungguh dedikasi luar biasa," tambah netter. "Patut kasi penghargaan tu cheff haha," sahut netter lain.

"Knpsi orng orng di karantina malah pd kreatif. Lah gua malah planga plongo ga karuan," ujar netter. "Orang orang pada kreatip. Lah gua kere dan kagak aktip," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru