Taemin SHINee Tak Menua Sehari Pun, Ikut Konser SuperM dengan Tampang Era Debut
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo memuat foto-foto Taemin saat berangkat ke lokasi konser SuperM. Pemilik nama lengkap Lee Taemin itu terlihat imut dengan rambut hitam yang dibiarkan jatuh ke dahi.

WowKeren - Selagi tiga member SHINee yang lain sedang menjalani tugas wajib militer, Taemin saat ini disibukkan dengan kegiatan individu. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut resmi debut sebagai member boy grup SuperM Oktober tahun lalu.

Minggu (26/4), Taemin dan member SuperM yang lain menggelar konser "Beyond the Future" yang merupakan konser pertama mereka di Korea. Konser tersebut disiarkan secara live di seluruh dunia melalui layanan streaming berbayar.

Taemin SHINee Tak Menua Sehari Pun, Ikut Konser SuperM dengan Tampang Era Debut

Source: Theqoo

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto Taemin saat berangkat ke lokasi konser. Dalam foto-foto tersebut, pemilik nama lengkap Lee Taemin itu terlihat imut dengan rambut hitam yang dibiarkan jatuh ke dahi.


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa foto-foto Taemin ini mengingatkannya ke era debut di mana SHINee mempromosikan lagu "Replay". Hal yang sama juga dilontarkan para netizen yang lain dalam komentar mereka.

Taemin SHINee Tak Menua Sehari Pun, Ikut Konser SuperM dengan Tampang Era Debut

Source: Theqoo

"Aku kira foto-foto ini diambil di era 'Replay'," komentar netizen. "Wow, daebak. Dia sangat imut dan tampan," kata netizen lainnya. "Heol, dia jadi lebih muda," ujar netizen. "Apa-apaan ini? Kok dia jadi seperti baru debut?" imbuh yang lain.

"Bagaimana bisa wajahnya yang tanpa makeup terlihat seperti ini?" kata netizen. "Heol, dia kelihatan seperti Taemin yang baru debut," komentar yang lain. "Wow, dia kelihatan seperti baru debut... Apa aku satu-satunya yang menua?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait