Kang Daniel Curhat Lebih Suka Traveling Sendirian, Ini Alasannya
Naver
Selebriti

Kang Daniel juga membeberkan ke mana ia ingin pergi pada perjalanan berikutnya dan dengan siapa dia ingin pergi. Apakah mantan member Wanna One ini akan mengajak kekasihnya?

WowKeren - Kang Daniel melakukan pemotretan dengan majalah GRAZIA usai merampungkan promosi comeback "CYAN". Mantan member Wanna One itu juga menjalani wawancara membicarakan banyak hal menarik seputar kegiatannya sehari-hari.

Kang Daniel mengaku dirinya adalah tipe orang rumahan. Saat ditanya apa yang ia lakukan di rumah sehari-hari, kekasih Jihyo Twice itu menjawab, "Secara pribadi, aku benar-benar menikmati film 'Ready Player One'," ungkap Kang Daniel.

"Mungkin karena film itu, tetapi aku jadi sangat menikmati VR (realitas virtual) belakangan ini," lanjut Kang Daniel sembari menyatakan lebih banyak menghabiskan waktu meneliti pakaian dan konsep untuk album berikutnya.

Kang Daniel juga membeberkan jika dirinya suka traveling sendirian. "Aku menikmati bepergian sendirian. Aku pergi sendiri ke berbagai tempat sejak duduk di kelas tiga. Aku juga pergi bersepeda ke Ulsan," tutur Kang Daniel.


"Pada waktu itu, orang tuaku menyuruhku naik bus antarkota dan aku bahkan harus pergi ke terminal dan membeli tiket sendiri. Tapi sekarang, setelah dewasa, aku sebenarnya tidak bisa terlalu banyak keluar rumah," imbuh Kang Daniel.

Kang Daniel Curhat Lebih Suka Traveling Sendirian, Ini Alasannya

Source: GRAZIA

Kang Daniel lantas bercerita lebih banyak soal kegemarannya traveling sendirian. "Sejak masih muda, aku tidak suka perjalanan yang wajib dihadiri seperti retret dan kunjungan lapangan. Aku hanya ingin melihat keluar dan melamun, tetapi aku benci harus bergerak sesuai jadwal," ujar Kang Daniel.

"Selain itu, aku adalah tipe orang yang memiliki banyak pemikiran, jadi ketika bepergian sendirian, aku sering tersesat dalam pikiran, tetapi lebih baik tidak ada yang memecahkan waktu itu. Kupikir keuntungan terbesarnya adalah bisa melakukan apa pun yang kuinginkan tanpa dipengaruhi oleh siapa pun," tambah Kang Daniel.

Terakhir, Kang Daniel membeberkan ke mana ia ingin pergi pada perjalanan berikutnya dan dengan siapa dia ingin pergi. "Sebenarnya, kupikir bukan ide yang buruk pergi sendirian. Jika aku harus memilih seseorang, aku ingin pergi ke Kutub Utara atau Kutub Selatan bersama teman-teman penari latarku. Aku ingin menyapa penguin atau memiliki pengalaman berbahaya namun menarik seperti di 'National Geographic'," pungkas Kang Daniel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait