Ashanty Panik Suteng Akan Dioperasi, Sederet Artis Turut Beri Semangat
Instagram
Selebriti

Ashanty mengungkapkan bahwa hari ini asisten rumah tangganya yang bernama Suteng akan menjalani operasi. Sederet rekan artis lantas turut memberikan semangat untuk Suteng.

WowKeren - Asisten rumah tangga Ashanty yang bernama Suteng didiangnosa terkena tumor rahim. Ashanty menyebut bahwa Suteng sudah pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, diketahui bahwa kondisi tumor di rahim Suteng cukup berbahaya sehingga harus segera mendapatkan penanganan. Kini istri Anang Hermansyah tersebut mengabarkan bahwa Suteng akan segera dioperasi.

Tak ayal, hal tersebut membuat Ashanty merasa cemas. Namun ia tetap optimis dan yakin bahwa Suteng akan segera sembuh dan kembali ke rumahnya lagi seperti sedia kala.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Ashanty memberi semangat kepada Suteng. Ia juga meminta maaf karena belum bisa menemani Suteng. Namun ia dan keluarga akan selalu setia mendoakan yang terbaik untuk Suteng.

"Dear uteng, Ngga tau harus mulai dari mana, denger kabar uteng sakit aja udh sedih banget, dan hari ini uteng mau dioperasi, hanya doa yg bisa kita lakukan..," tulis Ashanty sebagai keterangan pada foto postingannya. "Maaf ngga bisa nemenin ada disana, insyaallah akan lancar, dan segera pulang kumpul sama kita lagi."


"Uteng udah seperti keluarga buat kita, bahkan lebih.. selalu ada buat kita, selalu belain kita kalo ada yg nyakitin, selalu ada disaat apa pun..," tambah Ashanty. "Jangan takut ya mau di operasi, pasti setelah itu uteng akan lebih sehat, akan seperti dulu lagi.. dan yakin akan kuasa Allah."

"Lancar yaa operasinya, jangan lupa doa dan harus kuat, jangan stres jadi pikiran!!" pungkas Ashanty. "Kita semua doain uteng dari sini, selalu.. love u uteng!! aku, mas anang, aurel, jiel, arsy, arsya nunggu dirumah.. @suwarsiha."

Tak ayal, postingan Ashanty tersebut lantas berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Kolom komentar terlihat banjir ungkapan doa agar operasi Suteng berjalan dengan lancar.

Bahkan beberapa rekan artis terlihat memberi semangat kepada Suteng. "Utenggg smangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!" tulis Gisella Anastasia. "Semoga uteng di beri kelancaran dalam operasi," sahut finalis "Indonesia Idol", Novia Bachmid.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts