Punya Tubuh Ideal dan Awet Muda, Iis Dahlia Ternyata Mantan Guru Senam
Instagram
Selebriti

Iis Dahlia bersyukur di usianya yang tak lagi muda tidak memiliki terlalu banyak kerutan dan memiliki bentuk tubuh yang ideal. Rupanya Iis dulunya sempat menjadi guru senam.

WowKeren - Meski usianya hampir memasuki kepala lima, Iis Dahlia masih tetap terlihat awet muda. Rupanya kulitnya yang bagus dengan bentuk tubuhnya yang ideal itu ia dapatkan dari rutinitasnya yang selalu menjalani hidup sehat sejak dulu.

Selain itu, Iis juga sudah rutin melakukan perawatan diri sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Kemudian kebiasaan tersebut juga ditunjang dengan istirahat dan minum air putih yang cukup.

"Kalau aku Istirahat cukup, tidur, minum air putih yang banyak sama olahraga. Jadi aku tuh tiap malam eye cream dari SMA kelas 3 udah pakai, pakai sampai sekarang. Biar nggak kerut-kerut," ujar Iis Dahlia di acara "Siyap Bos" yang tayang Senin (27/4). Tak hanya itu, Iis bahkan menambahkan vitamin untuk menjaga keremajaan kulitnya.


"Terus pagi abis sarapan aku selalu minum vitamin c, kalau mau tidur vitamin e. Itu dari awal kerja. Kalau rambut tiap malam pakai hairgrowth," papar Iis. Selain itu, perempuan pemilik nama asli Iis Laeliyah ini juga menceritakan soal rutinitas olahraganya.

Yang mana hal tersebut akhirnya membantunya untuk selalu memiliki bentuk tubuh yang ideal hingga di usianya yang sudah tidak lagi muda seperti saat ini. Menariknya lagi, Iis juga mengaku bahwa ia pernah menjadi guru senam. Iis didapuk menjadi guru senam sejak kelas 3 SMA.

"Aku tiap hari olahraga sih tiap hari setengah jam aja," ungkap Iis. "Kalau umur aku tuh nggak perlu olahraga yang kayak zumba gitu-gitu, exercise aja ngencengin bagian-bagian tertentu, yang penting rutin, karena dulu dari SMA udah jadi guru senam."

Kini Iis tinggal memetik hasilnya. Di usianya saat ini ia bersyukur tidak begitu banyak memiliki kerutan di wajah. "Kalau udah umur sekarang kalau di depan kaca suka lama ngeliatin ada kerutan apa nggak. Aku bersyukur banget nggak terlalu keriput," pungkas perempuan kelahiran Bongas, Jawa Barat tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait