Reaksi Cha Eunwoo Dikerjain Penggemar Bikin Gemas Saking Polosnya
Selebriti

Momen menarik Cha Eunwoo dari satu acara tanda tangan penggemar baru-baru ini menjadi topik hangat. Momen ini adalah ketika seorang penggemar mengerjainya sampai kaget.

WowKeren - Momen menarik Cha Eunwoo ASTRO dari satu acara tanda tangan penggemar baru-baru ini menjadi topik hangat. Momen ini adalah ketika seorang penggemar mengerjai idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu.

Penggemar tersebut berkata, "Eunwoo, bisakah aku membuat pengakuan? Aku telah mengubah biasku." Bias adalah istilah untuk menyebutkan member terfavorit dalam grup.

Begitu mendengar pengakuan tersebut, Cha Eunwoo terlihat jelas terkejut. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu menutupi wajahnya dengan boneka seolah-olah ia sedih.

Penggemar kemudian bertanya lagi kepadanya, "Menurutmu, siapa bias baruku?" Cha Eunwoo menjawabnya sambil tersenyum dan bertanya balik, "Siapa itu?"

Reaksi Cha Eunwoo Dikerjain Penggemar Bikin Gemas Saking Polosnya

Source: KStarLive


Si penggemar berkata, "Biasku Cha Eunwoo imut, tapi aku mengubah bias menjadi Cha Eunwoo yang keren!"

Cha Eunwoo tersenyum lebar mendengar kata-katanya. Ia berkata, "Sudah lama sejak aku memiliki acara tanda tangan penggemar, jadi aku lemah dengan lelucon mereka." Ia juga meninggalkan pesan singkat untuk penggemar, "Jangan membuatku terkejut. Jantungku terkejut."

Sementara itu, telah diumumkan bahwa Cha Eunwoo bersama ASTRO segera comeback merilis album baru. Ia juga ditunjuk menjadi member tetap variety show SBS "Master in House" dan sedang diincar membintangi drama "True Beauty".

Diadaptasi dari webtoon, "True Beauty" menceritakan karakter Jukyung, anak muda yang tidak ingin wajahnya tanpa riasan diketahui. Ia menambatkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Sebelum diumumkan akan diproduksi menjadi drama, Cha Eunwoo telah menjadi pilihan teratas netizen untuk memerankan karakter Lee Suho.

"True Beauty" nantinya akan diproduksi oleh Bon Factory dengan penulis Lee Si Eun dari seri "Rude Miss Young Ae" dipercaya sebagai penulis naskah. Casting pemeran karakter Jukyung dan Seojun masih belum diumumkan meski drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2020 mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts