Twice Bicarakan Pasang Surut Karir Hingga Kegiatan Selama Pandemi COVID-19
Naver
TV

Ketika membicarakan pasang surut karir sejak debut, Nayeon mengatakan jika Twice paling bersinar terang ketika mereka bersama ONCE (sebutan untuk fans setia Twice).

WowKeren - Twice menggelar jumpa pers jelang perilisan dokumenter seri YouTube Original "TWICE: Seize the Light" pada Selasa (28/4). Dalam kesempatan itu, Jihyo cs membahas berbagai hal menarik selama karir mereka.

Ketika membicarakan pasang surut karir, Nayeon mengatakan jika Twice paling bersinar terang ketika mereka bersama ONCE (sebutan untuk fans setia Twice). "Untuk masa-masa tergelap kami, kupikir itu terjadi sebelum debut kami. Masa depan kami tidak pasti dan kami tidak tahu apakah kami bisa debut atau tidak," ungkap Nayeon.

"Kami selalu mengatakan ini tetapi kami mampu mengatasi semuanya karena bersatu. Kupikir kami merasakan itu lagi dari menonton film dokumenter kami. Ada saat-saat ketika kami merasa lelah secara mental atau fisik, tetapi karena aku memiliki sesama member dan ONCE di sisiku, aku bisa terus berjalan," sambung Sana.

Twice juga membahas kegiatan mereka selama pandemi virus corona COVID-19 ini. "Kami telah bekerja sangat keras untuk mempersiapkan konser Tokyo Dome dan encore, jadi kami sangat sedih karena kami tidak dapat menyapa penggemar lewat konser tersebut," ujar Nayeon.


"Kami sangat menyesal kepada ONCE yang bersemangat untuk konser, tetapi kami senang masih bisa terhubung dengan cara lain seperti acara streaming langsung. Kami bekerja keras untuk mempersiapkan dan memfilmkan hal-hal baru, jadi harap antisipasi. Kami berharap pandemi COVID-19 akan segera mereda dan kita bisa saling bertemu dalam keadaan sehat," lanjut Nayeon.

Terakhir Twice membicarakan soal tujuan mereka di tahun 2020 ini. "Kami berada di tahun kelima sejak debut hingga sekarang dan tujuan kami adalah menunjukkan sisi baru dari diri kami sendiri dan lebih banyak pertumbuhan," tutur Momo.

"Kuharap kami bisa menyapa ONCE melalui bentuk konten baru, tidak hanya album dan konser. Kami sangat berterima kasih atas film dokumenter ini karena juga menunjukkan sisi baru kami kepada penggemar internasional kami. Kupikir film dokumenter ini akan menjadi salah satu yang tetap bersama kita untuk waktu yang lama," pungkas Momo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait