Mulan Jameela cs Banjir Cibiran Pedas Usai Kompak Lakukan Tantangan Ini
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Unggahan istri Ahmad Dhani ini menuai beragam komentar. Sebagian fans merasa takjub dengan kecantikan Mulan cs. Sedangkan haters justru memberikan pertanyakan menohok.

WowKeren - Tantangan pass brush challenge belum lama ini digandrungi netizen. Tantangan yang viral di Instagram ini rupanya juga dilakukan oleh para selebriti Tanah Air.

Dalam tantangan tersebut, pengguna Instagram diajak berpartisipasi membuat video melempar alat make-up ke orang lain. Usai mendapat lemparan brush, wajah mereka berubah full make-up.

Seolah tidak ingin ketinggalan, Mulan Jameela juga mengikuti tantangan ini. Bedanya, ia menggunakan kacamata bersama rekan lainnya. Video #passthesunglasses ini pun sempat diunggah Mulan lewat akun Instagram miliknya.

Beberapa artis lain juga turut serta dalam video tersebut. Sebut saja Eddies Adelia, April Jasmine, Terry Putri, Dea Mirella hingga Tika T2.

"❤️ JAUH DI MATA DEKAT DALAM DOA ❤️ #Repost @gystathalib with @make_repost ・・・ Walau mata tidak saling memandang. Peluk tidak saling mendekap," tulis caption Mulan. "Tapi hati selalu dekat. Walau terpisah jarak karena #corona ,tapi rindu tetap selalu bergelora. *😌 bung karno kali ah gelora."

"Alhamdulillah kita semua #dirumahaja doa sehat untuk seluruh alam raya semesta. Tetap semangat. Tetap tersenyum. Tetap pake kicimiti dan bibir merah walo kembali rebahan lagi.. 🕶 💋 🤪," lanjutnya. "Syukuri segala hal yang ada dalam KACAMATA kebaikan. . Ini hanya sedikit cerita unik tentang musim pandemik."


"Sedikit kisah tentang keberkahan ukhuwah yang dapat kami bagi, meski VIRTUAL ONLY tapi SANGAT BERARTI. ♥️," tambahnya. "Tertanda, dari kami yang rindu sekali kumpul silaturahim + ootd an 😌🤪🤣. Mashallah Tabarakallah. #womeninblackchallenge #passthesunglasses #stayhome #stayhealthy #stayhappy #staybeautiful #dirumahaja #hijabindonesia"

Meski hanya mengunggah ulang, postingan istri Ahmad Dhani itu tetap menuai beragam komentar. Sebagian fans merasa takjub dengan kecantikan Mulan cs.

"😍 Masya Allah tabarakallah wanita2 pejuang hijrah," komentar pemilik akun @lhe***ass. "Bunda ny syantiik2...MasayaAllah..😍," balas akun @ratn***sha. "Bunda bunda cantik 😍," tambah akun @nov***sofa.

Namun berbeda dengan haters, mereka justru mempertanyakan apa manfaat video Mulan itu. "Vidio UNFAEDAH!!" sindir pemilik akun @ve***56__. "Apa faedahnya video ini teh?" timpal akun @ammara***gal21.

"Muslimah akhir zaman..." sindir akun @thik***nwar. "Mending baca al quran gantian..." tambah akun @safa***kia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru