Song Hye Kyo Sebut Dirinya Sangat Beruntung, Kenapa?
Selebriti

Song Hye Kyo melakukan wawancara dengan majalah fashion ELLE Singapore untuk edisi Mei. Ia membahas hal menarik seputar kehidupannya sebagai seorang selebritis.

WowKeren - Song Hye Kyo menghiasi halaman majalah fashion ELLE Singapore untuk edisi Mei. Aktris cantik kelahiran 1981 itu juga melakukan wawancara membahas hal menarik seputar kehidupannya sebagai seorang selebritis.

Dalam pemotretan, Song Hye Kyo bergaya dalam berbagai pose sensual dan berkelas, memamerkan visualnya yang elegan di setiap foto. Ekspresi wajahnya yang menawan dan visual berkualitas tinggi sukses membuat semua orang lupa akan usianya.

Song Hye Kyo juga melakukan wawancara dengan majalah. Dalam wawancara, bintang drama "Descendants of the Sun" itu berkata, "Aku adalah orang yang sangat beruntung."

Song Hye Kyo kemudian menjelaskan, "Itulah alasan kenapa aku hari ini, bahwa aku dapat berpartisipasi dalam produksi yang luar biasa sejak aku masih muda dan telah mampu melakukan produksi seperti itu dengan baik dan dicintai oleh banyak orang. Aku sangat berterima kasih untuk itu."


Song Hye Kyo terakhir kali membintangi drama tvN "Boyfriend" bersama Park Bo Gum yang berakhir tahun lalu. Selama setahun terakhir ia fokus pada jadwal luar negeri dan menghadiri peragaan busana, sambil bertemu publik melalui pemotretan dengan majalah fashion.

Sementara itu, baru-baru ini Song Hye Kyo diterpa isu tak sedap mengenai properti yang kabarnya ia jual murah. Laporan juga menyebutkan tentang rumah yang dulu rencananya akan ia tinggali bersama sang mantan suami Song Joong Ki.

Sebelumnya Song Hye Kyo dikabarkan menjual rumah mewah yang dibelinya seharga 9 miliar won (sekitar Rp 122 miliar). Menurut laporan, hunian yang merupakan bagian dari kompleks Hyundai Housing Complex di kawasan Samseongdong, Seoul itu terjual seharga 8,2 miliar won (sekitar Rp 112 miliar won). Dikatakan bahwa rumah dijual dengan harga rendah untuk lingkungan eksklusif, dan aktris itu diduga terburu-buru untuk menjual propertinya.

Agensi kemudian membantah tegas sejumlah rumor yang beredar tentangnya melalui pernyataan resmi. Agensi juga menanggapi laporan yang mengatakan Song Joong Ki telah menghancurkan rumah mereka di Yongsan-gu, dengan menyatakan bahwa Song Hye Kyo bahkan tidak pernah tinggal di rumah tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait