Meski Tak Jalani Puasa Ramadan, Donna Agnesia dan Darius Siapkan Takjil Untuk Satpam
Instagram/dagnesia
Selebriti

Meskipun tak menjalankan ibadah puasa Ramadan, Darius Sinathrya dan istrinya, Donna Agnesia terlihat sibuk menyiapkan menu berbuka puasa untuk bagian keamanan di kompleks tempat tinggalnya.

WowKeren - Baru-baru ini Darius Sinathrya berhasil menyita perhatian warganet lantaran beberapa postingan di laman Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahannya, Darius membagikan potret bersama sang istri, Donna Agnesia saat berada di dapur.

Mengiringi unggahannya, Darius menerangkan bahwa potret tersebut diambil ketika ia dan Donna sedang sibuk mempersiapkan hidangan buka puasa untuk satpam di komplek tempat tinggalnya. Rupanya hal tersebut sudah menjadi tradisi bagi warga di daerah tempat tinggalnya selama bulan Ramadan.

"Sore ini saya dan @dagnesia masak kolak untuk hidangan berbuka puasa tenaga keamanan di komplek rumah kami," tulis Darius sebagai keterangan pada foto postingannya. "Sudah jadi tradisi saat Ramadan semua penghuni perumahan bergantian menyediakan hidangan berbuka puasa, kali ini spesial kami berdua langsung yang masak."


Dalam beberapa potretnya, Darius memperlihatkan beberapa bahan makanan yang akan ia buat untuk menu buka puasa. Selain itu, Darius dan Donna juga memperlihatkan bagaimana kekompakan mereka saat memasak bersama di dapur.

Lebih lanjut, rupanya postingan pemilik nama asli Darius Sinathrya Kartoprawiro itu langsung banjir dengan beragam tanggapan dari warganet. Kolom komentar terlihat ramai dengan sanjungan dari netizen yang kagum dengan sikap toleransi beragama Darius dan istrinya.

Meski Tak Jalani Puasa Ramadan, Donna Agnesia dan Darius Siapkan Takjil Untuk Satpam

Instagram

Bahkan banyak dari netter yang menyebut sikap Darius dan Donna bisa menjadi teladan. Sementara itu, netter yang lain merasa kagum dengan keharmonisan rumah tangga Darius yang selama ini jauh dari gosip miring.

"Masya Allah..mdh2n sllu dbri keberkahan mba donna dan mas darius skluarga..Aamiin..," komentar seorang netter. "Bisa jadi panutan lihat kak dona dan kak darius semoga bahagia selalu ya," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Suka banget sama pasangan ini.. pengennya hidup gw kayak gini.. tapi kenapa nga bisa ya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts