Ferry Maryadi Ternyata Over Protektif Masalah Baju Sang Putri, Ini Alasannya
Instagram/kangferrymaryadi
Selebriti

Ferry Maryadi mengaku over protektif dengan anak perempuannya yang masih berumur 13 tahun. Bahkan, busana yang dikenakan oleh sang putri selalu diawasi oleh Ferry.

WowKeren - Pasangan selebriti Ferry Maryadi dan Deswita Maharani telah dikaruniai dua orang anak sejak pernikahan mereka pada tahun 2012 silam. Kedua anak mereka bernama Harliafa Princi Maryadi dan Kabay Anaking Maryadi.

Sebagai ayah, Ferry termasuk tipe yang protektif kepada anak perempuannya, Harliafa atau yang akrab disapa Lea. Apalagi, ketika ada anak laki-laki yang mulai mendekati putrinya.

"Ya enggak apa-apa (anaknya didekati laki-laki). Tapi, pulangnya enggak tahu selamat apa enggak, yang penting mah Lea-nya jangan sampai tahu aja," ungkap Ferry dalam program acara "Siyap Bos" pada Selasa (28/4).

Ferry kemudian mengatakan bahwa ia baru mengizinkan sang putri dekat dengan laki-laki apabila anaknya sudah bisa memilih mana yang baik dan buruk. Lea saat ini diketahui berusia 13 tahun.

"(Boleh dekat-dekat) nanti ketika saya sudah merasakan Lea sudah bisa memilih mana yang benar dan salah. Membedakan yang benar dan salah. Sampai dia salah mengambil langkah, yang dosa siapa? Pasti orang tuanya," kata Ferry.


Tak hanya itu saja, Ferry bahkan mengawasi putrinya dalam urusan berpakaian. Pemain film "Pretty Boys" ini juga sering bertanya soal busana yang hendak dipakai Lea saat akan keluar rumah.

"Iya, ditanya dulu dong pakai baju apa. Sekarang kalau sampai ada orang yang syahwatnya terganggu gara-gara anak saya, yang dosa siapa? Bapaknya. Karna tidak bisa membimbing anaknya untuk jalan surga," tutur Ferry.

Di sisi lain, rumah tangga Ferry dan Deswita terkenal jauh dari gosip miring. Ferry dan Deswita memang menjalani rumah tangga tanpa ada cekcok di antara mereka berdua.

Meski tidak pernah ada cekcok, Deswita tak menampik bahwa ia dan Ferry pernah adu mulut di awal pernikahan mereka. Padahal, masalah yang dibahas mereka bukan suatu perkara yang besar. Deswita mengaku hanya mempersalahkan air keran yang jelek dan keruh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru