Rating Drama Jeblok, L Infinite dan Shin Ye Eun Pamitan 'Meow The Secret Boy'
TV

Pada Kamis (30/4), 'Meow The Secret Boy' akan menghadirkan episode terakhir. L mengaku tertekan sedangkan Shin Ye Eun menyebut masih punya banyak kekurangan.

WowKeren - "Meow The Secret Boy" mencatat rating yang cukup mengenaskan sejak awal tayang. Drama yang dibintangi oleh L Infinite dan Shin Ye Eun itu bahkan tercatat sebagai drama dengan rating terendah sepanjang TV Korea Selatan.

Kini pada Kamis (30/4), "Meow The Secret Boy" akan menghadirkan episode terakhir. Para pemain utama drama MBC itu pun tampak berpamitan. L mengaku tertekan sedangkan Shin Ye Eun menyebut masih punya banyak kekurangan.

"Aku merasakan banyak tekanan karena ini adalah pertama kalinya aku memainkan peran seperti ini. Aku belajar banyak dan sangat khawatir tentang hal itu. Jika tidak mendapat bantuan dari semua staf yang bekerja bersamaku, aku tidak akan bisa sampai pada akhirnya," ungkap L.

"Aku ingin meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih yang tulus. Aku tumbuh banyak selama ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada semua pemirsa, terutama para penggemar 'Meow the Secret Boy' yang mendukung kami," lanjut L.


Sedangkan Shin Ye Eun berkata, "Saat syuting, aku terus-menerus memikirkan hal-hal berharga yang telah kulewatkan. Aku benar-benar berterima kasih kepada semua staf yang bekerja sangat keras dan untuk semua pemirsa juga."

"Aku akan terus meningkatkan pada area-area di mana aku masih punya kekurangan, memelihara kekuatanku dan bekerja keras untuk menjadi seorang aktris yang terus tumbuh," sambung Shin Ye Eun.

"Meow the Secret Boy" sendiri menceritakan tentang Kim Sol Ah (Shin Ye Eun), cewek yang bercita-cita menjadi seniman webtoon dan seekor kucing bernama Hong Jo (L) yang bisa berubah menjadi manusia setiap kali dia ada di sekitar Kim Sol Ah atau memegang satu barang-barangnya.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan oleh "Meow the Secret Boy" bakal digantikan oleh "Soul Mechanic" mulai Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru