Jaemin NCT Dream Cuek Kirim Pesan Manis Usai Dirumorkan Pacari Aktris Kim Ji In
Selebriti

Jaemin memposting pesan manis yang ditujukan pada para penggemar NCT Dream tak lama setelah rumor kencannya dengan aktris Kim Ji In menghebohkan netizen.

WowKeren - Jaemin NCT Dream dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan aktris Kim Ji In, lawan mainnya dalam web drama "The Way I Hate You". Tak lama setelah rumor beredar, Jaemin memposting pesan manis yang ditujukan pada para penggemar NCT.

"Czennies kami. Czennies cantik kami yang menghabiskan waktu ini lebih berharga daripada emas bersama kami dan menunggu selama 9 bulan terakhir. Kami Dreamies akan memiliki siaran pertama kami besok. Aku benar-benar berterima kasih kepada Czennies kami yang percaya dan menunggu kami Dreamies. Waktu sulit dan waktu yang disesalkan yang berlalu ketika kami sedang mempersiapkan, mereka semua akan lenyap dalam sekejap semua berkat Czennies kami ketika kami Dreamies akan menunjukkan apa yang telah kami siapkan, semuanya akan hilang. Czennies kami yang lebih cantik dan lebih berharga daripada orang lain! Terima kasih telah menghargai dan merangkul kami Dreamies selama ini."

Jaemin NCT Dream Cuek Kirim Pesan Manis Usai Dirumorkan Pacari Aktris Kim Ji In

Source: Pann

"Meskipun aku tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasihku dan kata-kata 'terima kasih' tidak cukup. Tapi sebanyak yang aku tidak bisa ungkapkan ini, aku suka bagaimana Czennies kami bersama dengan kami Dreamies jauh di dalam hatiku melalui kesulitan dan bekerja keras bersama. Czennies kami yang lebih cantik dari siapa pun, aku tersentuh dan berterima kasih. Aku sangat mengagumi Czennies jika kau tidak ada di sini, sudah jelas bahwa kami juga tidak akan berada di sini, jadi silakan tetap bersama kami Dreamies di masa depan, Czennies yang cantik."

"Kami Dreamies akan melakukan yang terbaik besok sehingga kami bisa menunjukkan panggung yang cantik kepada Czennies kami dan bahwa kami Dreamies bisa menjadi kebanggaan bagi Czennies kami. Czennies kami, harap jaga kami Dreamies yang diciptakan Czennies kami. Orang-orang yang paling berharga di dunia kita, Czennies, selamat malam dan mari kita bersama besok."


Postingan Jaemin menarik perhatian netizen yang memberikan beragam komentar. Sebagian netizen menyebut idol kelahiran 2000 itu terlalu berani membagikan postingan di tengah rumor kencannya dengan Kim Ji In. Sebagian netizen yang lain memuji mentalnya yang kuat.

"Ah, kenapa hatinya begitu banyak. Aku hanya memikirkan dia menulis ini dengan wajah datar tanpa perasaan apa pun dan tertawa terbahak-bahak. Na Jaemin begitu gigih. Bahkan ketika aku adalah penggemar beratnya, aku menemukan mentalnya sangat kuat," sindir netizen. "Tapi minat membaca postingan Na Jaemin telah menurun. Aku tidak mengerti apa yang dia katakan dan dia ada di mana-mana," tambah netizen lain.

"Na Jaemin serius memiliki mental yang kuat. Aku tidak mengatakan ini dengan cara yang buruk sama sekali, aku mengatakan ini dengan cara yang baik. Sejujurnya, mentalitasnya terlihat kuat dan dia selalu menyanjung semua orang setiap hari, melakukan aegyo dan tampaknya tidak bersalah tetapi dia jelas tidak memiliki mentalitas seseorang yang mudah terguncang," tulis netizen.

"Dia pasti tahu apa yang sedang terjadi. Dia mungkin mengawasi situasi yang ingin diselesaikan dan berpura-pura melihatnya seolah tidak terjadi apa-apa. Dia mungkin kehilangan akal juga. Dia hanya berpura-pura seolah tidak ada yang terjadi. Jika orang menangkap sesuatu yang lain dari sekarang, itu akan berakhir begitu," sahut yang lain. "Melihat bagaimana dia memuat postingan ini dengan hati hijau dalam situasi ini membuatku sangat bingung. Pria yang tangguh," pungkas lainnya.

Sementara itu, rumor dipicu oleh postingan Instagram Story Kim Ji In di mana ia membagikan tangkapan layar yang menunjukkan bahwa ia sedang memakai akun Netflix milik seseorang bernama Na Jaemin. Karena nama tersebut bukan nama yang umum, banyak yang curiga bahwa akun tersebut milik Jaemin NCT Dream dan memunculkan rumor pacaran.

Di sisi lain, banyak penggemar tidak percaya bahwa Jaemin dan Kim Ji In berpacaran dan berusaha mencari bukti bahwa rumor tersebut tidak benar. Penggemar mengklaim bahwa postingan Instagram Story Kim Ji In sengaja diedit.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru