Felicya Angelista Yakin Pernikahan Tak Diundur, Hito Caesar Ungkit Seserahan 500 Miliar
Instagram
Selebriti

Hito Caesar dan Felicya Angelista kembali memberi klarifikasi soal seserahan senilai 500 miliar saat acara pertunangan mewah yang digelar pada 8 Februari 2020 lalu.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito telah melamar secara resmi Felicya Angelista pada 8 Februari 2020 lalu. Dalam acara pertunangan mewah, Hito memberikan seserahan berupa barang-barang mewah untuk Felicya, mulai dari tas Gucci hingga Iphone 11 pro. Tak main-main Hito kabarnya merogoh kocek Rp 500 miliar untuk seserahan tersebut.

Soal kabar seserahan mencapai Rp 500 miliar yang diberikan Hito, Felicya ikut buka suara. Ia mengatakan ucapan Hito kala itu soal seserahan pada awak media sebatas candaan.

"Kan waktu itu kak Hito ditanya, beli apa aja buat lamaran, habis berapa dan lain-lain," kata Felicya dalam tayangan "Brownies" pada Jumat (1/5) seperti dilansir dari Suara. "Nah Kak Hito kan malas jawab, jadi langsung tembak Rp 500 M aja gitu."

Membenarkan jawaban Felicya, Hito menegaskan pernyataannya kala itu hanya asal ucap. "Amin. Tapi nyatanya nggak. Itu asal nyeplos aja. Ternyata disebarinnya gini. Haduh," jelas Hito.


Hito mengaku enggan menyebutkan nominal seserahan yang diberikannya pada Felicya. Bagi pria berusia 26 tahun ini hal tersebut adalah sebuah privasi.

"Sebenernya itu pertanyaannya yang berulang dan kayak kepo banget kan," sambung Hito. "Padahal ini privasi lah."

Sebelumnya Hito telah memberi klarifikasi soal seserahan 500 miliar tersebut dalam vlog pribadinya. Dalam vlog, Hito menyayangkan media yang menganggap candaannya serius hingga menjadi headline berita. Terlebih media tersebut tak menerangkan di isi berita bahwa pernyataannya hanya candaan.

"Cuma kok ada media yang malah berpikir kalau ini serius. Jadi dibawa serius, dijadiin judul di artikelnya lah. Masalahnya di berita artikel ini, enggak meluruskan kalau di situ bercanda," kata Hito. "Jadi kata-katanya lebih kayak 'Enggak lah enggak nyampe segitu'. Cuma kesannya kalau enggak sampe segitu ya mendekati itu kan. Ya sama aja boong nih."

Di sisi lain, Felicya yakin pernikahannya tidak diundur meski virus corona masih mewabah. "Masih agak lama sih makannya masih sesuai jadwal gitu dan udah percaya banget pasti sebelum itu udah kelar semuanya," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait