Olla Ramlan Jalani Rapid Test COVID-19 di Rumah, Netizen: Enaknya Banyak Duit!
Instagram
Selebriti

Olla Ramlan membagikan foto saat menjalani PCR swab dan rapid test (COVID-19) di rumah dengan petugas medis yang mengenakan APD lengkap. Unggahan Olla ini sukses membuat netizen heboh.

WowKeren - Aktris cantik Olla Ramlan membagikan 2 buah foto saat menjalani PCR swab dan rapid test Corona (COVID-19) dalam postingan Instagram pada Jumat (1/5). Dalam foto, Olla diperiksa oleh petugas medis yang berpakaian Alat Pelindung Diri (APD). Olla mengungkap petugas medis tersebut menerima panggilan pemeriksaan dari rumah untuk mengecek virus COVID-19.

"Biar hati tenang, dan ga perlu keluar rumah, hari ini memutuskan untuk tes Swab PCR dan Rapid test," tulis Olla. "Untungnya ada layanan homecare dari @diagnoslab, jadi gak perlu keluar rumah, tinggal telepon petugas lab dari Diagnos langsung datang."

Kakak dari Cynthia Ramlan ini mengungkap tenaga medis yang datang ke rumahnya tersebut aman karena mengenakan APD lengkap. "Petugas dari lab Diagnos juga berpakaian lengkap, menggunakan APD, jadi ga perlu takut dong," sambung Olla.


Sontak postingan Olla tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun ada beberapa netizen nyinyir yang menilai orang berduit bisa dengan mudah menjalani tes tersebut di rumah.

Olla Ramlan

Instagram

"Aduh enak nya kl banyak duit mah bs tes swab anytime ...kita mah mikirin buat makan aja susah," tulis akun @tina***. "Yg banyak duit mah gampang, semua bisa disuruh dtg kerumah,,, nah yg miskin," tambah akun @adhi***. "Apa daya kita yang pas pas.n . buat makan juga alhamdulilah .apalagi buat test kaya gitu di rumah pula , @ollaramlanaufar," imbuh akun @didah***.

"Bayar nya pasti mahal ya bunda @ollaramlanaufar," komentar akun @astri***. "Aslinya juga pingin ikut test biar hti tenang tpi apalah daya suami kena dampak wabah ini,, ada uang buat makan aza Alhamdulillah boro2 buat biaya test," tambah akun @retna***.

Meski demikian, netizen lain berkomentar bijak soal Olla yang bisa tes COVID-19 di rumah. "Knp pada bandingin ma diri sendiri sih?rejeki kan sudah diatur masing2.. disyukuri aja apa yang ada.." komentar akun @adhi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru