Cantiknya Irene Red Velvet Dandan Tomboy di Postingan Baru Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Irene Red Velvet memukau banyak orang dengan unggahan terbarunya di Instagram. Netizen menyoroti bagaimana ia terlihat fresh dan lebih cantik dengan penampilan tomboy.

WowKeren - Irene Red Velvet kembali memukau banyak orang dengan unggahan terbarunya di Instagram. Penampilannya dalam foto yang ia bagikan dibanjiri beragam komentar pujian.

Dalam foto, Irene berdandan tomboy mengenakan baju lengan panjang longgar abu-abu dan topi merah muda. Penyanyi kelahiran 1991 itu berpose imut dan manis. Seperti postingan yang lain, Irene hanya menyertakan emoji.


Begitu diposting, foto-foto Irene langsung dipenuhi komentar penggemar yang kebanyakan adalah pujian. Netizen menyoroti bagaimana ia terlihat fresh dan lebih cantik dengan penampilan tomboy seperti itu.

"Aku tidak tahu lagi harus berkata-kata apa lagi untuk memuji Irene," komentar netizen. "Dia imut sekali berdandan seperti ini," tambah netizen lain. "Aku suka gaya tomboy seperti ini. Terlihat fresh dan manis," sahut yang lain. "Dia cuma mengenakan baju lengan panjang longgar dan topi, tapi cantiknya melebihi segalanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene diumumkan akan membentuk unit bersama Seulgi. Saat ini keduanya sedang mengerjakan album mereka sebagai unit. Meskipun belum ada tanggal yang ditetapkan, dilaporkan bahwa mereka saat ini sedang dalam tahap akhir.

Di sisi lain, Irene dan Seulgi juga menjalani pemotretan dengan majalah Nylon. Dalam pemotretan kali ini, dua idol cantik yang debut pada 2014 itu mengusung gaya dan konsep kasual.

Dalam wawancara bersama pemotretan, Irene mengungkapkan isi pikirannya belakangan ini tentang kehidupan. Sedangkan Seulgi mengungkapkan apa yang memotivasinya sebelum naik ke atas panggung.

Red Velvet sendiri tak banyak melakukan kegiatan akibat pandemi virus Corona atau COVID-19 saat ini. Namun para member tetap disibukkan oleh berbagai aktivitas solo, terutama iklan dan pemotretan majalah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts