Merasa Terkesan, Kim Tae Hee Puji Habis-Habisan Keterampilan Akting Lee Kyu Hyung di 'Hi Bye, Mama!'
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Kim Tae Hee mengaku sangat terkesan dengan Lee Kyu Hyung. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Kim Tae Hee melakukan wawancara dengan Sports Joseon untuk membahas drama yang baru saja dibintanginya, "Hi Bye, Mama!". Dalam kesempatan ini, dia membahas berbagai hal menarik soal chemistry-nya dengan Lee Kyu Hyung.

Di "Hi Bye, Mama!", Kim Tae Hee berperan sebagai Cha Yu Ri yang meninggal saat hamil tua karena kecelakaan. Arwahnya tidak bisa meninggalkan dunia karena kerinduannya yang tak terpenuhi pada sang putri, Cho Seo Woo (Seo Woo Jin). Setelah meninggal, ia juga tidak tega meninggalkan suaminya, Cho Gang Hwa (Lee Kyu Hyung), yang terpuruk karena kematiannya. Namun karena doa ibundanya, Cha Yu Ri mendapat kesempatan untuk hidup lagi sebagai manusia selama 49 hari.


Dalam wawancaranya, Kim Tae Hee memuji keterampilan akting Lee Kyu Hyung yang luar biasa. Lee Kyu Hyung memiliki berbagai ide menarik hingga membuat istri Rain ini terkesan.

"Lee Kyu Hyung sangat luar biasa dalam hal emosi dan untuk beberapa alasan lain. Jadi dia adalah aktor yang sangat berbakat yang mampu memberikan akting yang beragam dan detail," tutur Kim Tae Hee.

"Sejujurnya, tidak ada banyak dialog dalam adegan masa lalu Gang Hwa dan Yu Ri, tapi berkat improvisasi dan ide Lee Kyu Hyung, setiap adegan dibuat dengan lebih beragam. Dan pada saat itulah aku benar-benar menyadari betapa mengesankannya dia," jelasnya.

Karena itulah Kim Tae Hee berharap bisa membintangi proyek lain dengan lawan mainnya yang hebat itu. "Aku ingin bekerja dengan lawan mainku yang hebat untuk proyek menyenangkan lainnya sesegera mungkin," harapnya.

Setelah mengetahui penuturan Kim Tae Hee ini, ada banyak penggemar yang berharap agar dirinya dan Lee Kyu Hyung kembali disatukan dalam drama lain. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Aku akan senang jika mereka kembali seperti itu," ujar seorang netter. "Jika itu terjadi, ku harap mereka tidak berpisah kali ini," timpal netter yang lain. "Aku benar-benar bahagia karena Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" ditutup dengan rating yang lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama yang juga dibintangi oleh Go Bo Gyeol ini berhasil meraih rating sebesar 5,1 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts