Verrell Bramasta Blak-Blakan Akui Natasha Wilona Sebagai Mantan Terbaiknya
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta secara terang-terangan mengakui bahwa Natasha Wilona merupakan mantan terbaiknya karena keduanya saling mengukir kenangan indah selama dua tahun pacaran.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat memadu kasih selama dua tahun karena terlibat cinta lokasi dalam sinetron berjudul "Siapa Takut Jatuh Cinta". Kini, putra Venna Melinda itu tengah santer digosipkan pacaran dengan lawan mainnya dalam sinetron "Cinta Anak Muda", Febby Rastanty.

Kendati demikian, Boy William menanyakan kabar hubungan Febby dengan Verrell dalam tayangan YouTube-nya baru-baru ini. "Loe cinlok gara-gara satu lokasi ya?" tanya Boy dalam tayangan YouTube-nya yang diunggah pada Sabtu, 2 Mei 2020. Verrell lantas menegaskan bahwa ia dan Febby hanya berteman.

Namun rupanya kini Verrell sudah memiliki tambatan hatinya yang baru. Sayangnya ia masih enggan menyebutkan nama kekasihnya tersebut. Verrell dan Boy lantas membahas perihal cincin yang disukai pacar mereka.

"Cewek lu yang sekarang demennya yang gede atau yang kecil (ukuran cincin) apa yang biasa aja?," tanya Boy. Verrell kemudian mnerangkan bahwa kekasihnya lebih sering menilai perjuangan di balik sebuah hadiah yang ia berikan.


"Kayaknya dia apa adanya sih, tapi semua cewek kepingin yang terbaik tapi gak ada keinginan yang kayak dari yang gue lihat dia tuh orangnya apa adanya yang penting bukan tentang besar atau kecil cincinnya," papar Verrell. "Bukan seberapa mahal tapi mungkin kayak caranya gimana detail-detail kecilnya, kalau dia."

Lebih lanjut, Boy lantas menanyakan mantan kekasih mana yang Verrell paling serius selama masa pacaran. Secara blak-blakan Verrell mengakui bahwa Wilona adalah mantan terbaiknya. Mengingat keduanya sudah saling mengukir kenangan indah hingga sempat bepergian bersama ke luar negeri.

"Mantan yang mana yang lu benar-benar paling serius sama dia?," tanya Boy lagi. "Ya Wilona, karena kalau ga ya kita gak mungkin kayak udah travel bareng, benar benar udah melihat masa depan bareng, kayak benar-benar udah gak bisa dijelaskan," jawab Verrell.

Boy lantas membenarkan bahwa Wilona merupakan sosok perempuan yang baik. Sementara Verrell menegaskan bahwa meski sudah putus, ia dan Wilona masih menjalin hubungan sebagai teman yang baik.

"Dan yang baik tentang dia, dia perempuan baik, baik banget," kata Boy. "Dia benar-benar gak macem-macem dalam hidupnya, kita masih teman baik kok sekarang gitu aja," sahut Verrell.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru