Jaemin NCT Dream Dapat Pertanyaan Soal Netflix di Acara Radio, Gosip Kencan Kembali Jadi Bahasan
Selebriti

Saat NCT Dream menjadi bintang tamu di acara radio 'Cultwo Show' Jaemin ditanya apakah ia sering nonton Netflix. Netizen pun menghubungkannya dengan gosip kencannya dengan Kim Ji In.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka dengan mini album terbaru berjudul "Reload", NCT Dream kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Selasa (5/5) kemarin, boy grup besutan SM Entertainment itu tampil di acara radio SBS Power FM "Cultwo Show".

Pada kesempatan tersebut, DJ radio memberikan pertanyaan untuk Jaemin. "Ada seseorang yang terus menanyakan apakah Jaemin punya rekomendasi tontonan di Netflix. Apa kau sering nonton di Netflix?" tanyanya.

"Ah, itu benar. Aku sering nonton. Ada banyak film dan drama yang aku suka," jawab Jaemin. "Ah, maaf, tapi kau tidak bisa merekomendasikan apa pun karena kau tidak boleh mengiklankan,"kata DJ radio.

Momen ini pun menjadi topik bahasan di situs komunitas online Pann dan dihubungkan dengan gosip kencan antara Jaemin dan aktris Kim Ji In. Belum lama ini netizen memang sempat heboh dengan postingan Instagram Story Kim Ji In yang disebut-sebut memakai akun Netflx Jaemin.

Jaemin NCT Dream Dapat Pertanyaan Soal Netflix di Acara Radio, Gosip Kencan Kembali Jadi Bahasan

Source: Pann, Pannchoa

"Wow daebak, hahahaha. Bukankah pertanyaan itu seolah memukulnya dengan tongkat pada saat ini?"


"Sejujurnya, dia pasti sudah siap, kan? Karirnya berada di puncak tertinggi saat ini, dan dia berada dalam situasi di mana dia bisa punya banyak hal yang datang kepadanya, tapi karena hubungannya, para fansnya telah meninggalkannya dan kalian bisa melihat dengan jelas jumlah orang yang streaming . Orang-orang yang telah mempertimbangkan memasuki fandom juga akan mundur. Orang tidak akan mengenal mereka sebagai anak-anak yang menyanyikan 'Boom' atau 'Ridin'' lagi, tapi grup yang dikenal dengan Netflix. Jadi apa yang dia rencanakan?"

"Para member juga harusnya tahu bahwa bahasan tentang Netflix ini meledak. Kalau kalian melihat lebih dekat, bola mata Renjun dan Haechan bergetar dan Jeno dan Chenle hanya tertawa."

"Maaf tapi sebagai fans grup lain, ini lucu..."

"Aku merasa kita harus menuntut orang yang mengirim pertanyaan ini."

"Kau yang salah karena pacaran dengan gadis yang salah."

"Serius, setiap kali aku melihat NCTzens, aku begitu takut... Mereka akan menghajar kalian kalau kalian cari gara-gara."

"Inilah tepatnya kenapa kau akan kesulitan kalau kau ketahuan... Kau tidak boleh ketahuan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait