Serba Bikin Sendiri, Stephanie Poetri Ungkap Proses Pembuatan Video Klip 'Straight To You'
Instagram/stephaniepoetri
Musik

Video klip 'Straight To You' ternyata dibuat dan diproduseri sendiri oleh Stephanie Poetri. Kali ini, Stephanie menceritakan proses pembuatan video klip single barunya tersebut.

WowKeren - Stephanie Poetri telah merilis single terbarunya yang bertajuk "Straight To You" pada 24 April lalu. Yang menarik, Stephanie juga membuat sendiri video klip lagu tersebut dengan aplikasi sehingga terlihat unik.

Kali ini, Stephanie bercerita tentang proses pembuatan video klip "Straight To You" kepada salah satu media infotainmen Amerika Serikat, Just Jared Jr. Rupanya putri Titi DJ tersebut awalnya hendak merilis single "Straight To You" tanpa video klip. Namun Stephanie berubah pikiran setelah semakin gemar menggambar selama masa karantina di rumah.

"Sebenarnya aku hendak meluncurkan lagu 'Straight To You' tanpa video klip, tapi aku memutuskan untuk membuat video potongan singkat dari lagu itu," ungkap Stephanie dilansir justjaredjr.com pada Rabu (6/5). "Aku kembali menggeluti seni akhir-akhir ini karena karantina, jadi aku menggambar untuk bersenang-senang."

Lebih lanjut, Stephanie mengaku menjadi terlalu terbawa suasana selama menggambar dan akhirnya membuat video klip "Straight To You". Selain itu, penyanyi berusia 19 tahun tersebut juga mengaku sudah mempelajari tentang ilmu desain grafis sejak masih SMA.


"Kemudian aku menjadi sangat terbawa proses dan akhirnya membuat seluruh video untuk lagu itu, dan memutuskan untuk menjadikannya video klip untuk 'Straight To You'," cerita Stephanie. "Waktu SMA aku mengambil kelas seni visual, yang fokus pada seni digital dan desain grafis. Aku pikir aku bisa menggunakannya untuk membuat sesuatu terhadap laguku. Aku juga belajar tentang bagaimana mengedit video ketika aku membuat video YouTube selama masa-masa setelah aku lulus SMA."

Sementara itu, Stephanie dijadwalkan mengisi konser online bertajuk "Asia Rising Forever" yang digelar oleh agensinya di Amerika Serikat, 88rising. Rencananya konser tersebut akan digelar pada 6 Mei pukul 21:00 waktu Amerika Serikat, atau di Indonesia tanggal 7 Mei sekitar pukul 08:00 WIB.

Tak sendiri, Stephanie juga akan bergabung dengan sejumlah artis ternama Asia lainnya. Sebut saja Kang Daniel LOONA, Hyukoh, serta dua penyanyi muda Indonesia yang sudah go international, Rich Brian (Rich Chigga) dan NIKI.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru