Roy Kiyoshi Pecat Manajer Sebelum Tertangkap Narkoba, Terungkap Punya Kamar Mistis Di Rumah
Instagram
Selebriti

Roy Kiyoshi rupanya memecat manajernya sebelum terjerat kasus narkoba. Sementara itu, sisi lain soal kehidupan mistis Roy yang ada di kediamannya kembali diungkap.

WowKeren - Baru-baru ini Roy Kiyoshi mengejutkan publik usai ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Namun sahabat sekaligus kuasa hukum Roy, Henry Indraguna, merasa yakin jika Roy bukan pemakai narkoba.

Lantas saat ditanya keterangan lebih lanjut kepada manajer Roy bernama Adit, yang bersangkutan mengaku tidak tahu menahu. Pria yang sudah menemani Roy sejak 2018 itu mengaku sudah dipecat.

“Aku ga tahu, aku sudah dipecat dari bulan lalu,” ungkap Adit dalam pesan singkat mengutip dari IntipSeleb.com, Kamis (7/5). Sementara itu, sejak kasus narkoba ini mencuat, publik semakin penasaran dengan sisi lain dalam kehidupan Roy.

Salah satunya mengenai rumor bahwa Roy memiliki kedekatan khusus dengan Nyi Roro Kidul. Bahkan saking dekatnya, Roy menyediakan kamar khusus Nyi Roro Kidul di rumahnya. Kamar itu menurutnya merupakan replika dari kamar 308 di Samudera Beach Hotel yang ada di Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Kamar tersebut berada di lantai tiga rumahnya dan kental dengan nuansa hijau. Sebelum memasuki ruangan tersebut, Roy harus mengetuk pintu dan mengucapkan salam terlebih dahulu. Di kamar itu juga ada lukisan Nyi Roro Kidul yang menurut Roy dilukis seorang maestro setelah mendapatkan wangsit alias petunjuk gaib. Dalam kamar itu juga ditempatkan bunga-bunga yang dianggap disukai Nyi Roro Kidul.

"Ini dikasih sama klien aku, katanya ini lukisan replika zaman dulu itu loh, ini juga digliterin, kayak kalau lihat matanya itu kayak hidup gitu," papar Roy dalam tayangan Cumicumi.com menerangkan satu persatu lukisan Nyi Roro Kidul yang ada di kamar tersebut.

Kesan mistis pun langsung terasa saat memasuki kamar tersebut. Selain lukisan, di sana juga ada benda-benda mistis seperti pusaka dan ular-ular yang dikeringkan. "Tapi ini aku gak beli sendiri, kebanyakan itu mereka gak mau dan dihibahkan ke aku semua," papar Roy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait