Baekhyun, Kai dan Sehun EXO Beli Piyama Via Grup Order Meski Punya Banyak Uang?
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti sesuatu yang berbanding terbalik dengan asumsi orang-orang tentang member EXO. Postingan tersebut memuat foto-foto mereka yang mengenakan piyama yang sama.

WowKeren - Sebagai salah satu boy grup paling terkenal, para member EXO dipastikan memiliki penghasilan besar. Beberapa dari mereka bahkan mengakui kalau sudah berinvestasi di bidang real estat dan menjadi seorang pemilik gedung.

Namun, sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti sesuatu yang berbanding terbalik dengan asumsi orang-orang tentang member EXO. Postingan tersebut memuat foto-foto Baekhyun, Kai dan Sehun yang mengenakan piyama yang sama.


Piyama tersebut berwarna biru navy. Kai dan Sehun pernah memakai satu pasang atasan dan bawahannya bersamaan sedangkan Baekhyun memakai bawahannya yang dipadukan dengan atasan berupa kaus longgar.

Netizen yang mempublikasikan postingan bercanda dan menyebut mereka memesan piyama tersebut via grup order karena kembaran. Hal ini pun turut menarik perhatian para netizen yang lain.

Baekhyun, Kai dan Sehun EXO Beli Piyama Via Grup Order Meski Punya Banyak Uang?

Source: Theqoo

"Kenapa piyama Kai kusut sekali? Hahaha."

"Sialan, hahaha. Apa seseorang membeli ini dan membagikannya kepada seluruh member?

"100 persen yakin itu grup order."

"Aku bertaruh Kai baru saja mengeluarkan piyamanya dari pengering."

"Kondisi piyama Kai sepertinya dia lupa dan membiarkannya berputar di mesin cuci dan hanya mengeluarkannya untuk dipakai setelah kering."

"Sepertinya mereka membelinya bersama-sama, hahaha. Kai pasti sudah mencuci piyamanya dan menyimpan tanpa melipatnya sebelum memakainya, kan? Hahaha."

"Aku ingin menyetrika piyama Kai dengan benar."

"Sangat lucu memikirkan bagaimana mereka memakai hal yang sama untuk tidur."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts