Corona Bikin Mikha Tambayong Jadi Rajin Olahraga di Rumah
Instagram
Selebriti

Mikha Tambayong mengaku banyak melakukan olahraga di rumah dengan bermodalkan menonton YouTube. Dari sekian banyak olahraga yang sering dilakukannya, ia rindu melakukan bikram yoga.

WowKeren - Mikha Tambayong adalah publik figur yang diketahui memang punya proporsi tubuh yang diidam-idamkan oleh banyak perempuan di luar sana. Body goals yang dimiliki Mikha didapatkannya karena rutin melakukan berbagai macam olahraga.

Kebiasaan Mikha yang selalu melakukan olahraga di luar rumah, rupanya kini harus di stop sementara lantaran pandemi Corona. Karenanya, Mikha jadi terpaksa harus melakukan rutinitasnya itu di dalam rumah. Meski mengaku tak terlalu suka melakukan workout di dalam rumah, namun ia berusaha untuk menikmati rutinitas barunya ini.

"Sebenarnya aku merasa (sekarang) nggak hanya lakuin yang aku suka tapi hal-hal yang aku ternyata dulu nggak mau lakuin sekarang kayak coba ah. Kayak misal hal yang gampang olahraga. Aku sebenarnya paling nggak suka olahraga di rumah," kata bintang film "MAHASISWI BARU" itu.

"Jadi dulu sebelum Covid ini aku kalau olahraga keluar, ikutan kelas atau lari di taman. Sekarang kan nggak bisa. Cuma itu sesuatu yang harus aku lakuin, mau nggak mau harus cobain olahraga di rumah. Mulai home workout, lihat dari YouTube. Akhirnya bisa menikmati," lanjutnya.

Selama menjalani karantina di rumah karena virus Corona yang tengah terjadi saat ini, Mikha Tambayong mengaku belum merasa bosan. Karena ia termasuk orang yang suka berdiam di rumah. Jadi menurut Mikha, menghabiskan banyak waktu di rumah bukan menjadi masalah baginya.

"Sebenarnya mati gaya sih nggak. Karena sebenarnya aku suka banget di rumah. Aku orang yang suka dengan rutinitas sebenarnya," ujar perempuan kelahiran 1994 ini.


Ketimbang merasa bosan, Mikha mengaku merasa rindu untuk melakukan pekerjaan di luar rumah. Ia pun rindu momen-momen bisa bercengkrama dengan teman-temannya dan rekan-rekan artis lainnya.

"Kayak hari ini aku ngelakuin apa dari pagi sampai malam, besok aku lakuin lagi. Sampai aku benar-benar capek sama rutinitas itu baru aku ganti sama yang lain. Kalau ditanya bosan sebenarnya nggak sih, lebih ke kangen aja human interaction terus kangen kerja di luar," imbuhnya.

Kerap melakukan banyak olahraga, Mikha mengaku merindukan bikram yoga yang dilakukan di dalam ruangan bersuhu panas. Menurutnya, olahraga ini benar-benar sangat bermanfaat untuk tubuhnya. Dengan suhu ruangan yang cukup panas, tubuh Mikha jadi bisa menghasilkan banyak keringat dan mengurangi kalori tubuhnya.

"Aku tuh bukan penikmat yoga yang tenang-tenang gitu. Aku sukanya yang bikin keringetan. Dua atau tiga tahun lalu aku diajakin teman aku cobain bikram yoga dan itu ternyata seru banget," kata artis yang santer digosipkan dengan Deva Mahenra.

"Karena itu panas banget, udah pasti keringetan, kalori kebuang. Itu bagus juga buat organ-organ di dalam. Gerakan yoga tapi karena high intensity, panas ternyata tubuh bisa jadi fleksibel banget, capek banget. Aku kangen banget bikram yoga," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait