Nana Mirdad Ungkap Kesedihan Tak Bisa Hadir Di Perayaan Ulang Tahun Sang Ayah
Instagram
Selebriti

Nana Mirdad menyampaikan ungkapan kesedihan lantaran tak bisa turut merayakan hari ulang tahun ayahnya, Jamal Mirdad di Jakarta pada Kamis (7/5) kemarin bersama keluarga besar.

WowKeren - Baru-baru ini Nana Mirdad terlihat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang ayah, Jamal Mirdad yang baru saja genap berusia 60 tahun pada Kamis (7/5). Hal tersebut disampaikan Nana dengan membagikan potret selfie bersama sang ayah.

Dalam unggahannya tersebut, Nana berdoa agar sang ayah senantiasa diberi kesehatan dan panjang umur. Selain itu, ia juga menyampaikan ungkapan rasa sayangnya terhadap Jamal.

"Happy birthday to my dearest Papa...Sehat2 selalu ya paa..," tulis Nana sebagai keterangan pada foto postingannya. "Semoga papa selalu diberi kebahagiaan, kecukupan dan kesehatan... Semoga semua yang dicita2kan tercapai di tahun ini... I love you 3000 and more."


Lebih lanjut, Nana juga membagikan video saat keluarga memberikan kejutan kepada Jamal di rumah. Namun sayangnya Nana merasa bersedih karena ia tak bisa turut hadir menyambut hari ulang tahun ayahnya itu.

Dalam video, terlihat Naysila Mirdad dan cucu-cucu Jamal hadir memberikan kejutan. Mereka kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa kue ke papanya. "Happy Birthday, Papa! Sedih liat video ini, karena ngga bisa ada di Jakarta ikut ngerayain sama2... Tapi gpp, liat orang tua sehat aja udah bahagia. Again, happy birthday, papa," tulis Nana mengiringi unggahannya.

Sementara itu, Naysila terlihat langsung menanggapi postingan tersebut. "WISH YOU WERE HERE WITH US.," tulis Naysila di kolom komentar yang kemudian dibalas Nana dengan emoji menangis. Selain itu, netizen juga terlihat membanjiri kolom komentar dengan ucapan selama ulang tahun untuk Jamal.

"Happy birthday om! Smoga sehat dan bahagia selalu gpp ga ktmu ya ka nana yg penting doa nya hihi," komentar seorang netter. "Selamat ulang tahun om Jamal Mirdad semoga sehat panjang umur bahagia selalu dan sering design sama suami saya ya mas kata suami saya om Jamal orang yg baik tdk sombong," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait