Sempat Dibully Soal Drama Baru, Amanda Rawles Lakukan Ini Tanggapi Hinaan Haters
Selebriti

Ada pengalaman terkait komentar haters yang hingga kini tak bisa dilupakan Amanda, yaitu saat ia diremehkan setelah terpilih membintangi serial 'Gossip Girl Indonesia'.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau Amanda Rawles merupakan salah satu artis muda populer di Tanah Air. Dengan popularitas yang dimilikinya, artis kelahiran 2000 itu juga tak luput dari komentar-komentar negatif para haters di sosial media.

Diungkap Amanda, ada pengalaman terkait komentar haters yang hingga kini tak bisa ia lupakan. Saat itu, artis yang kerap beradu akting dengan Jefri Nichol tersebut diremehkan setelah terpilih membintangi serial "Gossip Girl Indonesia".

"Waktu sebelum 'Gossip Girl Indonesia' tayang, mereka tuh sudah ngejudge banget dan kayak berani 'apaan sih ini, kok pemainnya bule. Ini lagi pemainnya, nggak ada yang lain apa'. Yang kayak-kayak gitu buat aku nyelekit banget," ungkap Amanda.


Mendapat komentar-komentar buruk di media sosial, Amanda mengakui kalau dirinya kecewa. Meski begitu, artis blasteran Australia-Indonesia itu tak ingin album pusing dan terlalu peduli dengan komentar negatif yang ia terima.

"Daripada mikirin mereka yang against us mendingan mikir yang positif-positif saja, ada yang dukung kita juga kok," kata Amanda.

Cara lain juga kerap dilakukan bintang film "Dear Nathan" ini untuk menyingkirkan komen-komen negatif yang ia terima. Tak jarang, ia ambil langkah memblokir akun-akun haters yang datang di media sosialnya.

"Kalau ada komen negatif aku langsung delete, aku langsung blok, aku juga suka langsung report. Dan menurut aku, jangan terlalu dipikiran dan dimasukin ke hati kalau ada hal-hal semacam ini lagi," tuturnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts