Nasib Roy Kiyoshi Pasca Terjerat Narkoba Terkuak, Ramalan Mbak You 'Penyakit Ganas' Terbukti?
Selebriti

Roy Kiyoshi tertangkap akibat mengonsumi obat psikotropika untuk mengatasi penyakit insomnia yang dideritanya. Mbak You sempat mengungkap ramalan kondisi Roy yang menurun hingga nasibnya di masa mendatang.

WowKeren - Roy Kiyoshi kini tengah mendekam di sel Polres Metro Jakarta Selatan. Ia ditangkap akibat mengonsumsi Diazepam yang mengandung zat psikotropika jenis Benzo.

Pengacara sekaligus sahabat Roy, Henry Indraguna, menyebut kalau peramal sensasional itu membeli Diazepam secara online. Henry menilai obat yang dipakai Roy bukan narkoba karena dijual bebas.

"Dia enggak mau keluar rumah untuk ke rumah sakit atau apotek karena khawatir dengan ancaman COVID-19. Jadi dia khawatir yang sedikit berlebihan. Ini sekaligus membuktikan bahwa Diazepam sangat mudah didapatkan (tanpa resep dokter)," seru Henry. "Dia beli online terpaksa sekali, dia sudah tiga hari tidak tidur. Kalau dia tahu (mengandung psikotropika) ya enggak akan beli lah. Karena kan sudah risikonya dia bakal tertangkap dan kena masalah hukum."

Henry mengungkap kalau Roy menderita insomnia. "Dia (Roy Kiyoshi) bukan pemakai ganja, ekstasi, sabu. Roy Kiyoshi itu sakit. Roy Kiyoshi insomnia dan nggak bisa tidur. Jangan menuduh dan menyerang kehormatan Roy Kiyoshi dan mengatakan dia pengguna narkoba," tegas Henry.


Menariknya, penyakit Roy juga pernah diterawang Mbak You tahun lalu. Ia menasihati Roy yang gemar mempermak wajah dan justru bisa berpengaruh pada rezekinya di kemudian hari. Mbak You bahkan menerawang kalau Roy bakal menderita sakit kepala berkepanjangan.

"Saya lihat di enam tahun kemudian, Roy dari lambung aja sangat menyiksa dan akan mengganggu kepalanya ya, kepalanya akan sakit terus-terusan akan mengganggu kesehatannya. Kepalanya akan sakit terus-terusan dan akan mengganggu kesehatannya. Jangan diubah lagi, kalau diubah lagi nanti rezekinya akan tidak karuan," saran Mbak You.

Mbak You mengakui kalau karir Roy bisa meningkat asalkan dia tak berlebihan dalam melakukan perubahan. Ia menilai Roy memiliki bakat yang bisa membuat karirnya melesat naik.

"Sebenarnya Roy sudah punya kelebihan banyak banget," seru Mbak You. "Tapi dengan diubah-ubah ada hoki yang naik turun malahan dilihat dari diri Roy itu. Padahal kalau posisi seperti kemarin, dia akan terus melonjak. Tapi sayang ada bentuk dari Tuhan yang dibentuk sedemikian rupa tapi diubah, hokinya akan menurun."

Namun Mbak You yakin Roy akan bisa kembali bangkit setelah mengalami keterpurukan. "Tapi Roy tetap Roy yang luar biasa, nanti dia akan menurun tapi dia punya predikat indigo tadi dia rezekinya akan tetap naik ke atas. Tapi kepercayaannya akan berkurang karena dari penampilan Roy Kiyoshi sendiri yang diubah," ujarnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait