Kebanyakan Ngiklan, Episode Terbaru 'The King: Eternal Monarch' Dihujat Habis-Habisan
TV

Karena terlalu banyak mengiklankan produk, episode terbaru 'The King: Eternal Monarch' banjir kritikan dari netizen Korea Selatan. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama SBS "The King: Eternal Monarch" menuai banyak sekali kontroversi sejak sebelum ditayangkan. Mulai dari kontroversi casting, masalah pribadi pemainnya, konten yang mirip dengan Jepang, efek CG yang buruk dan sebagainya. Akibatnya, drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho ini kerap menuai kritikan.

Sayangnya, episode terbaru "The King: Eternal Monarch" kembali dikritik karena penempatan terlalu banyak iklan. Seperti yang diketahui, biasanya drama akan menyisipkan produk tertentu ke dalam suatu adegan untuk tujuan promosi. Namun dalam kasus "The King: Eternal Monarch", tim produksi menyisipkan terlalu banyak produk yang dikemas dengan kurang halus.

Produk pertama yang diiklankan adalah pelembab multifungsi yang digunakan oleh Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Iklan itu langsung diikuti dengan promosi produk kimchi yang dibawa oleh Jang Mi (Kang Hong Suk) saat sedang mengintai bersama Jung Tae Eul.

Kebanyakan Ngiklan, Episode Terbaru \'The King: Eternal Monarch\' Dihujat Habis-Habisan

Koreaboo

Iklan berikutnya adalah kopi botol yang diminum oleh Lee Gon (Lee Min Ho) di hotel. Bahkan Lee Gon mengucapkan sebuah dialog yang sangat klise untuk mempromosikan kopi tersebut.

Kebanyakan Ngiklan, Episode Terbaru \'The King: Eternal Monarch\' Dihujat Habis-Habisan

Koreaboo

Ada juga iklan masker elektronik yang digunakan oleh PM Koo (Jung Eun Chae). Iklan satu ini bahkan muncul beberapa kali dalam episode terbaru drama ini. Iklan terakhir adalah kopi yang dijual di kafe milik Myung Na Ri (Kim Yong Ji).


Pemirsa mengatakan bahwa penempatan iklan-iklan tersebut sangat tidak tepat. Hal itulah yang kemudian membuat mereka merasa tidak nyaman menyaksikan "The King: Eternal Monarch". Netizen Korea bahkan berbagi bahwa mereka merasa sedih untuk para pemain dan menganggap drama ini seperti saluran belanja.

"Aku berani bertaruh bahwa para bintang merasa sangat bodoh saat melakukan adegan-adegan ini juga..."

"Aku mengerti penempatan produk itu perlu, tapi ketika itu memenuhi seluruh adegan, itu menjadi terlalu jelas dan berlebihan..."

"Episode ini membuatku benar-benar marah... Aku merasa sedih untuk para aktor dan aktris yang harus keluar dari karakter mereka dan melafalkan kalimat tentang produk. Sejujurnya, itu merusak aliran drama."

"Aku benar-benar merasa Lee Min Ho menyedihkan hari ini. Sepertinya dia tertipu."

"Bukankah penempatan ini hanya akan merusak drama?"

Sementara itu dalam episode terbaru "The King: Eternal Monarch", Lee Gon dan Jung Tae Eul mulai menelusuri keberadaan Lee Lim. Mereka juga menemukan fakta bahwa sudah ada banyak sekali orang yang melintasi dunia paralel.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel