Bella Hadid Akhirnya Komentari Kehamilan Gigi, Tak Disangka Ucapkan Hal Ini
Getty Images
Selebriti

Menjalani karantina bersama, Bella Hadid turut buka suara soal kehamilan sang kakak, Gigi, yang kini telah menginjak usia lebih dari 20 minggu sejak pertama kali dilaporkan hamil.

WowKeren - Beberapa waktu lalu kabar kehamilan Gigi Hadid berhasil mengejutkan banyak pihak. Seperti diberitakan sebelumnya, model berusia 25 tahun tersebut tengah bersiap menanti anak pertamanya dengan sang kekasih, Zayn Malik. Gigi dilaporkan tengah mengandung selama lebih dari 20 minggu, atau sekitar lima bulan.

Terkait kabar kehamilan Gigi Hadid ini, akhirnya Bella Hadid selaku sang adik turut buka suara. Dilansir dari Hollywood Life pada Senin (11/5), seorang sumber menyatakan bahwa Bella lebih menyoroti hubungan Gigi dan Zayn saat menjadi orangtua kelak. Tak hanya itu, Bella juga mengaku sangat senang lantaran Gigi hamil di tengah pandemi COVID-19.


"Bella ikut bersemangat mendengar Gigi tengah mengandung. Ia yakin kakaknya akan menjadi ibu yang luar biasa," ujar sumber tersebut. "Bella merasa sudah menjadi takdir bagi Gigi mengandung saat masa karantina (COVID-19)."

"Jadi mereka bisa melewati kehamilan tersebut bersama-sama. Ia tak bisa lebih bahagia dari ini untuk Zayn dan Gigi. Bella yakin mereka akan menjadi orangtua yang baik," lanjutnya.

Di sisi lain, laporan sebelumnya menyebut bahwa Gigi dan Zayn akan segera mengikat hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Menurut Clevver News, Zayn dan Gigi disebut-sebut sudah menyiapkan beberapa hal untuk pernikahan mereka. Hanya saja, keduanya masih ingin merahasiakan hal tersebut, sama seperti berita kehamilan Gigi yang berhasil ditutupi hingga kandungannya berusia lima bulan.

Kabar soal pernikahan ini diperkuat dengan hubungan Zayn dan Gigi yang semakin serius sejak keduanya memutuskan untuk kembali bersama pada akhir tahun 2019 lalu. Bahkan, seorang sumber mengklaim kalau pasangan yang kerap dijuluki Zigi Couple tersebut bisa menikah kapanpun, mengingat saat ini mereka benar-benar berkomitmen dan siap menjadi orangtua dari bayi yang dikandung oleh Gigi.

Terlepas dari hal tersebut, Gigi sendiri sebenarnya diam-diam sudah memberikan "kode" soal kehamilannya sejak bulan Februari lalu. Pasalnya kala itu dalam sebuah wawancara dengan i-D Magazine, Gigi mengaku jika ia ingin menikah dan memiliki anak.

"Aku rasa saat aku beranjak semakin dewasa, suatu hari nanti aku akan membangun sebuah keluarga (menikah dan punya anak). Dan aku tak tahu apakah aku akan terus berkarier di dunia modeling," tutur Gigi kala itu.

Saat ini, Gigi tengah menjalani masa karantina bersama Zayn Malik dan keluarga besarnya. Pasangan beda profesi tersebut tampak menikmati momen kebersamaan mereka, bahkan merayakan ulang tahun Gigi yang ke-25 pada 23 April lalu.

Sebagai informasi tambahan, pasangan selebriti ini kembali merajut asmara pada akhir tahun 2019 lalu, setelah hubungan keduanya kandas di 2018. Pasangan ini terlihat kembali bersama dan tampil mesra saat merayakan ulang tahun Zayn yang ke-27 pada bulan Desember 2019.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts