Area Sensitif Cha Eunwoo Tertimpa Bola, Member 'Master In The House' dan Fans Malah Ngakak
TV

Dalam episode terbaru 'Master In The House', Cha Eunwoo mengalami kejadian lucu yang membuat area sensitifnya tertimpa bola dengan sangat keras. Akibatnya, member ASTRO ini sampai meringis kesakitan.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Master In The House" pada Minggu (10/5). Dalam episode ini, para member belajar dari atlet Korea Selatan yang akan bersaing di Olimpiade Tokyo.

Salah satu dari mereka adalah peseam ritmik bernama Seo Go Eun. Atlet ini menunjukkan empat alat yang digunakannya yakni lingkaran, bola, tongkat dan pita. Pertama-tama, Seo Go Eun menunjukkan cara menggunakan lingkaran yang berhasil diikuti dengan sangat baik oleh Yang Se Hyung.

Saat Seo Go Eun menunjukkan cara menggunakan bola, Cha Eunwoo jadi sangat bersemangat. Pasalnya Cha Eunwoo baru-baru ini membuktikan keahliannya bermain basket dalam program SBS "Handsome Tiger". "Aku yakin tentang yang ini. Aku adalah seseorang yang menyukai permainan bola," ujar member ASTRO tersebut.

Setelah Seo Go Eun melakukan demonstrasi, Cha Eunwoo dengan percaya diri mencobanya terlebih dahulu. Dengan dukungan para member yang lain, idol kelahiran 1997 ini bergerak dengan penuh senyuman.

Alih-alih berhasil di percobaan pertama, Cha Eunwoo justru mengalami kecelakaan konyol. Pasalnya, bola yang dilemparnya ke atas malah jatuh ke area tubuhnya yang sangat sensitif dengan cukup keras. Akibatnya, Cha Eunwoo terlihat meringis kesakitan dan langsung ambruk.


Setelah insiden itu terjadi, para member yang lain langsung berlari menghampirinya. Sembari tertawa keras, mereka menanyakan keadaan Cha Eunwoo. Yang Se Hyung bahkan menutupi Cha Eunwoo seolah sedang berusaha untuk melindunginya. Di sisi lain, Cha Eunwoo mengatakan kalau dia baik-baik saja sambil menahan malu.

Meski gagal dengan cukup memalukan di percobaan pertama, Cha Eunwoo kembali berdiri untuk melakukan percobaan kedua. Tapi dia lagi-lagi gagal dan tidak sengaja menendang bola ke arah Kim Dong Hyun yang ada di belakangnya. Alhasil, para member yang lain dan juga penggemar tak bisa menahan tawanya.

"Baru saja melihat fokus 'Knock' Eunwoo. Aku menyesal, tapi aku tidak bisa menahan tawa," tulis seorang netter. "Oh tidaaak. Bola merah lucu itu telah menyentuh yang lain! Maaf Eunwoo, tapi itu sangat lucu dan aku tertawa sangat keras. Hahahahaha!!" imbuh netter yang lain.

"Hahahaha, Eunwoo yang malang," ujar netter yang lain. "Aku tahu itu akan terjadi pada Eunwoo haha. Eunwoo yang malang tapi lucu..." sahut netter yang lain. "Masa depan Eunwoo yang malang hehe," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait