Dewi Yull Ungkap Rasa Bangga Sang Putra Lulus dari Universitas New York dengan Predikat Cum Laude
Instagram
Selebriti

Dewi Yull membagikan kabar gembira di laman akun Instagram-nya. Dewi sangat bangga atas pencapaian sang putra, Surya Sahetapy, yang berhasil lulus dengan predikat cum laude dari universitas New York.

WowKeren - Dewi Yull baru-baru ini membagikan kabar bahagia melalui unggahan di laman akun Instagram-nya pada Sabtu (9/5). Dalam postingan tersebut, Dewi mengungkapkan pencapaian sang putra, Surya Sahetapy, yang berhasil lulus dari sebuah universitas di New York. Dewi mengaku sangat bangga saat mengetahui sang putra meraih gelar cum laude di kampusnya.

"Alhamdulillah ya Allah..aq diberi upah berkah Ramadhan. berkat doa dan dukungan keluarga besar, sahabat semua .Anakku no 3 @suryasahetapy telah Menyelesaikan Associate of Science in Applied Liberal Arts -Immersions: ASL & Deaf Studies dengan gelar Cum Laude ( sistim yg berbeda..kalau di Indonesia sama dg D3 ) di Rochester Institute of Technology New York dengan predikat Cum Laude.." tulis Dewi.


Meski sudah menyelesaikan pendidikan dengan predikat yang sangat memuaskan, Surya masih harus berjuang untuk menuntaskan bangku kuliah di jenjang S1. "Masih perjuangan 1 tahun lagi In shaa Allah untuk menyelesaikan pendidikan S 1 nya..semua atas ijin Allah.masih awal perjuangan.mohon doa sahabat semua," tutup Dewi.

Dalam unggahan fotonya, Dewi juga menyertakan catatan perjalanan pendidikan sang putra sejak sekolah dasar hingga rencana untuk tahun 2021 mendatang. Rupanya, Surya telah dinyatakan lulus dan mendapat gelar cum laude sejak Desember 2019. Namun, Surya baru wisuda bulan Mei 2020 ini.

Netizen pun menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat di kolom komentar. Rekan sesama artis pun tidak ingin ketinggalan merasa bangga atas pencapaian Surya menjalani pendidikan di New York.

"Bangga nya.. Uda ganteng, Pinter dan punya jiwa sosial dan rasa empati Yang tinggi terhadap orang lain ikut bangga aku mba ku sayang .. ga salah sebagai cicit nya tirto Adi suryo," ucap Happy Salma. "Ikut Bangga ibuuu... MasyaAllah," ujar Yuni Shara. "Selamat ya utk Surya kesayangannya bunda," kata Irma Darmawangsa.

"Masya Allah... Selamat ya Bunda Dewi buat Mas Surya smg senantiasa d beri kemudahan dan kelancaran untuk jenjang S. 1 nya... Dan smg keberuntungannya bisa menular k anak2 saya... Aamiin YA ROBB," ungkap salah satu netter. "Buuuuuu....selamat buat Surya, ikut bangga dan bahagi atas kelulisannya yang nun jauh disana," tambah netter lain. "Saya sebagai penggemar suara merdu dari ibu Dewi Yull, sangat bangga dan salut. Ibu Dewi Yull bisa mendidik putra2 nya menjadi orang yg berilmu dan berpendidikan tinggi," sahut netter lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts