Ashanty Ambil 6 Poin Pembelajaran dari Drama Korea 'The World of The Married'
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Drama 'The World of The Married' berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia. Penyanyi Ashanty pun turut mengikuti alur yang disajikan sampai mengambil 6 poin pembelajaran ini.

WowKeren - Drama Korea "The World of The Married" rupanya sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia. Drama yang masih tayang di Viu dan dibintangi oleh Park Hae Joon, Kim Hee Ae, hingga Han So Hee tersebut berhasil membuat hati para penonton teraduk-aduk karena terbawa suasana dengan konflik yang disajikan.

Jalannya cerita drama "The World of The Married" itu ternyata diikuti oleh salah satu figur publik, Ashanty. Ia bahkan mengaku menemukan pelajaran berharga dalam berumah tangga lantaran menonton drama tersebut. Ashanty mengatakan bahwa pembelajaran dari drama Korea tersebut berguna bagi pasangan rumah tangga agar hubungan tetap terjalin manis.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Ashanty menjelaskan enam poin penting yang bisa dipetik dari drama "The World of The Married". Di antaranya adalah urusan perceraian yang menurut Ashanty harus dihindari karena mengorbankan anak.

"Wajib nonton film ini, banyak pesan yang bisa diambil!!! 1. Suami/istri, jika masih cinta dan memikirkan anaknya, jangan coba2 main api. 2. Buat perempuan, jangan main percaya sama laki yang sudah menikah. Tapi bilang dirumah ngga bahagia, bilang mau cerai, bilang ada masalah. 3. Walau cerai ayah/ibu nya tetap harus memperhatikan anak, ngga peduli istri/suami barunya suka atau ngga... mereka bisa meninggalkanmu lagi, tapi anak tidak.. dan lukanya akan lama dan berbekas," tulis Ashanty pada Minggu (10/5) kemarin.


Ashanty Ambil 6 Poin Pembelajaran dari Drama Korea \'The World of The Married\'

Instagram

"4. Istri jangan merasa lebih hebat dari suami, walau uang banya atau posisi lebih hebat, tetap harus tau kodrat. 5. Anak bisa jelas menilai mana ketulusan, dan mana pura2 baik. 6. Jika ada anggota keluarga mu melakukan hal ini, jangan didukung!! Walau itu anak sendiri.. Karena korban dari perpisahan adalah anak, orangtua harus mengorbankan kebahagiaannya, demi anak.. bukan anak yang berkorban buat orangtua!!!" lanjut Ashanty.

Di akhir tulisannya, Ashanty mengungkapkan rasa kesalnya saat melihat drama "The World of The Married". Namun, Ashanty menilai bahwa drama tersebut memiliki alur cerita yang bagus. "Geremmmmmm banget liatnya tapi bagiss alur ceritanya, semuanya pas!!" pungkas Ashanty.

Drama "The World of The Married" itu sendiri menceritakan kehidupan rumah tangga seorang dokter dengan produser film yang berujung perceraian karena keberadaan orang ketiga. Pemain di dalam drama tersebut pun berhasil membawakan karakter dengan baik sehingga sukses membuat para penonton terbawa emosi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait