Selain Susah Tidur, Kuasa Hukum Cerita Roy Kiyoshi Tersiksa Soal Makanan di Penjara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roy Kiyoshi sempat mengeluh kepada sang pengacara tentang makanan yang didapat selama di penjara. Jadi seorang vegetarian, Roy diminta untuk bisa beradaptasi dengan kondisi yang ada.

WowKeren - Roy Kiyoshi kini mendekam di balik jeruji besi akibat terjerat kasus narkoba. Artis yang disebut-sebut bisa meramal ini dikatakan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, sekarang dalam keadaan stres. Roy pun sempat mengeluhkan beberapa hal saat dirinya di penjara.

Terbiasa hidup bersih, diakui Henry, Roy cukup tersiksa karena tak bisa tidur dan makan sesuai keinginannya. "Mau tidak mau suka, tidak suka harus dipaksa. Harus bisa beradaptasi. Karena nggak ada pilihan lain," ujar kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna dikutip dari detikhot, Selasa (12/5).

Lebih lanjut, sang kuasa hukum mengatakan jika kondisi Roy saat ini sangat stres. Salah satu yang membuat Roy stres menurut Henry adalah perundungan yang dilakukan netizen kepadanya. Perundungan itu tak lain adalah soal Roy yang dianggap tidak bisa meramal dirinya sendiri.

"Yang paling parah di-bully netizen ini. Dia stres sekali. (Soal) Dia meramal orang lain tapi dia tidak bisa meramal diri sendiri," ujar Henry.

Roy pun sampai harus mengalami susah tidur. Terlalu banyak hal-hal yang dipikirkan olehnya belakangan ini. "Kebanyakan nggak bisa tidur. Saya ambil kesimpulan dia terlalu banyak pikiran. Apalagi sekarang nggak ada obat penenang," imbuh Henry.


Henry mengungkapkan kliennya itu memiliki kebiasaan hidup bersih setiap harinya. Terlebih saat hendak tidur, Roy akan selalu memperhatikan kondisi tempat yang akan digunakannya, apakah sudah bersih atau tidak. Selain itu, Roy yang seorang vegetarian juga mengaku kesulitan beradaptasi dengan makanan yang diberikan di dalam sel tahanan.

"Apalagi masalah makan. Itu menjadi kendala karena Roy itu vegetarian terus malam itu kalau tidur terlalu bersih, maunya menyendiri. Sekarang nggak bisa, sangat menyedihkan sekali," papar Henry.

Bukan hanya pada sang pengacara, Roy juga sempat curhat soal makanan ke Kriss Hatta saat dijenguk beberapa waktu lalu. Kriss yang saat itu datang bersama istri Okan Cornelius, May Lee, tak lupa membawakan Roy beberapa makanan.

"Aku cuma bilang kalau ada rasa susah makan itu hal yang wajar. Nanti lama-lama dia bisa adaptasi. Tapi kalau bisa makannya jangan sampai dikurangin banget," tukas Krisa Hatta mengutip matamata.com, Selasa (12/5).

Terkait kasus narkoba, Roy Kiyoshi ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5). Dari hasil tes urine, Roy terbukti mengonsumsi benzo. Ia kemudian ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait