Karakter Park Hae Joon di 'The World of the Married' Dibenci, Netizen: Itu Bukan Kejahatan
JTBC
TV

Park Hae Joon berperan sebagai Lee Tae Oh, karakter yang dibenci penonton setia 'The World of the Married' karena tega menyelingkuhi sang istri dengan wanita yang lebih muda.

WowKeren - "The World of the Married" sebentar lagi akan tamat. Jelang tamat, Park Hae Joon menjalani sesi wawancara membahas seputar perannya sebagai karakter Lee Tae Oh di drama JTBC tersebut.

Dalam wawancara itu, Park Hae Joon mengaku melakukan yang terbaik sebagai aktor saat berperan sebagai Lee Tae Oh, karakter yang dibenci penonton setia "The World of the Married" karena menyelingkuhi sang istri dengan wanita yang lebih muda Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Bahkan setelah bercerai, Lee Tae Oh kembali mengusik kehidupan mantan istrinya, Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) memanfaatkan sang putra, Lee Joon Young (Jeon Jin Seo). Karakter itu makin dibenci karena sekali lagi berselingkuh dengan berhubungan ranjang dengan mantan istrinya.

Park Hae Joon sendiri dalam wawancaranya mengaku menikmati menyaksikan drama "The World of the Married" dari kacamata penonton. Curhatan aktor ganteng ini langsung dibanjiri komentar netizen yang membelanya.


"Itu bukan kejahatan untuk berakting dengan baik," tulis seorang netizen. "(Kebencian) itu menunjukkan seberapa bagus aktingmu," sambung yang lain. "Bukan sebuah kejahatan disumpahi (karena akting bagusmu dalam drama)," imbuh lainnya.

"Aku sangat menyukainya sejak dia di 'Misaeng', tetapi penampilannya, kemampuan aktingnya dan yang lainnya tidak hilang, jadi dia akan menjadi populer kali ini," tambah netizen lain. "Aku sudah memikirkannya sejak dia di 'Wanted' dan penampilan serta aktingnya luar biasa sepanjang waktu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The World of the Married" sukses mencetak rekor rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel sebesar 24,3 persen. Drama ini tinggal menyisakan dua episode lagi sebelum digantikan oleh "Elegant Friends" mulai Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru