Yoo Seung Ho Ungkap Awal Berteman Dekat dengan Jin BTS
Selebriti

Jin BTS mengejutkan banyak orang setelah mengirim truk kopi ke lokasi syuting 'Memorist'. Yoo Seung Ho akhirnya menjelaskan bagaimana mereka bisa berteman dekat.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) mengejutkan banyak orang setelah mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama tvN "Memorist" untuk mendukung Yoo Seung Ho. Banyak yang tidak menyangka keduanya berteman dan bertanya-tanya bagaimana mereka bisa dekat. Yoo Seung Ho akhirnya menjelaskan bagaimana mereka bisa dekat.

Ketika Jin mengirim truk kopi, sebuah sumber di lokasi syuting mengungkapkan bahwa semuanya terkejut karena tidak menduganya. Namun mereka juga sangat berterima kasih atas kemurahan hati pemilik nama Kim Seokjin itu.

Tak lama setelah berita eksklusif dirilis, Yoo Seung Ho membagikan postingan terkait dukungan Jin untuknya. Ia memamerkan foto-fotonya berpose di depan truk kopi dan mengucapkan terima kasih.

Dalam wawancara pasca drama tamat, Yoo Seung Ho membahas pertemanannya dengan Jin. Aktor ganteng kelahiran 1993 itu mengungkapkan bagaimana ia bertemu Jin serta Kwon Hyun Bin hingga menjadi dekat dengan mereka.


"Aku pertama kali bertemu mereka ketika melakukan urusan pribadiku. Mereka memiliki kepribadian yang baik sehingga kami menjadi dekat," ungkapnya.

Yoo Seung Ho melanjutkan, "Aku bahkan bercanda dengan meminta Seokjinie hyung dan Hyun Bin untuk menyanyikan OST (dramaku)."

Sebelumnya, Kwon Hyun Bin mengungkapkan bahwa dirinya dekat dengan Jin dan sering nongkrong bersama. Fakta bahwa mereka juga berteman dekat dengan Yoo Seung Yo membuat penggemar senang.

Jin yang dulu bercita-cita terjun ke dunia akting diketahui memiliki beberapa teman dekat di kalangan aktor. Selain Yoo Seung Ho, ia juga dekat dengan Lee Yi Kyung dan Lee Won Geun. Sedangkan Kim Nam Gil yang merupakan idola Jin mengaku ingin bertemu dengannya.

Sementara itu, Yoo Seung Ho dikonfirmasi membintangi film berjudul "Firefighter". Namun produksi film diundur karena pandemi COVID-19 dan ia memutuskan mundur dari perannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait