Wawancara Eksklusif: Cha Eunwoo ASTRO Ingin Peran Seperti Ini di Masa Depan
Official Fantagio
TV

Selain penyanyi, Cha Eunwoo juga menekuni dunia akting dan sudah beberapa kali didapuk menjadi pemeran utama drama. Kira-kira peran apa yang ingin dibintanginya di masa depan?

WowKeren - ASTRO pada 4 Mei lalu comeback dengan merilis mini album ketujuh yang bertajuk "GATEWAY" dengan lagu utama "Knock". WowKeren pun mendapat kesempatan wawancara eksklusif dengan keenam anggota.

WowKeren juga mewawancarai Cha Eunwoo soal karier solonya. Diketahui bersama selain menjadi penyanyi, idol kelahiran tahun 1997 itu juga menekuni dunia akting. Cha Eunwoo debut akting dengan menjadi cameo film "My Brilliant Life".

Sang idol ganteng lantas menjadi pemeran pendukung dalam "Hit the Top" dan "Sweet Revenge". Setelahnya Cha Eunwoo mulai menjadi pemeran utama lewat "My ID Is Gangnam Beauty" dan "Rookie Historian Goo Hae Ryung".

Dalam wawancaranya, Cha Eunwoo ditanya soal peran yang ingin dibintanginya di masa depan. Yang menarik, pelantun lagu "Blue Flame" itu ternyata ingin menjajal peran apa pun, terlepas dari genre karena berharap bisa jadi penghibur serba bisa.


"Jika memiliki kesempatan, aku ingin mencoba peran apa pun, terlepas dari genre. Aku ingin menjadi penghibur serba bisa yang menyerap dan mencerna berbagai warna seperti bunglon. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi orang seperti itu," ujar Cha Eunwoo.

Wawancara Eksklusif: Cha Eunwoo ASTRO Curhat Peran Yang Ingin Dibintangi di Masa Depan

Cha Eunwoo - Official Fantagio

Cha Eunwoo sendiri beberapa waktu lalu diincar membintangi drama adaptasi webtoon populer "True Beauty" atau "The Secret Of Angel". Pelantun "Crazy Sexy Cool" itu ditawari memerankan karakter utama bernama Suho.

Kabar casting Cha Eunwoo membintangi "True Beauty" mendapat respon positif dari fans karena sejak awal sang idol digadang sangat cocok dengan karakter Suho. Hingga kini Cha Eunwoo masih dalam tahap mempertimbangkan.

Sementara itu, "True Beauty" menceritakan karakter Jukyung, anak muda yang tidak ingin wajahnya tanpa riasan diketahui. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru