Xiumin dan D.O. Gabung Yoon Jisung Cs Bintangi Musikal Militer Baru, Dipindahkan dari Pos Lama?
Selebriti

Sejumlah selebriti terkenal yang saat ini tengah menjalani wamil telah dikonfirmasi untuk menampilkan tayangan ulang musikal militer berjudul 'Return: The Promise of the Day'.

WowKeren - Berita terbaru datang dari para idol dan aktor yang saat ini sedang menjalani wajib militer. Para selebriti ini yaitu Xiumin dan D.O. EXO, Sungyeol INFINITE, Yoon Jisung, Kim Min Suk dan lainnya akan membintangi "Return: The Promise of the Day".

"Return: The Promise of the Day" adalah musikal militer orisinal yang membahas topik penggalian sisa-sisa prajurit heroik yang mengorbankan diri untuk melindungi negara mereka selama Perang Korea.

Pada hari ini, Rabu (13/5), musikal ini mengonfirmasi bahwa veteran perang masa kini Seung Ho akan dimainkan oleh Lee Jung Yul dan Lee Gun Myung, sementara Seung Ho dari masa lalu akan dimainkan oleh D.O. dan Yoon Jisung.

Hae Il, yang dihormati oleh teman-temannya karena pengetahuannya yang luas, akan dimainkan oleh Lee Jae Kyoon dan Lee Chan Dong. Saudara kembar Hae Il, Hae Sung akan diperankan oleh Yang Jiwon, Lee Ji Hye, dan Kim Sejeong Gu9udan. Jin Goo, yang membuat teman-temannya tersenyum dengan hati yang tidak bersalah, akan dimainkan oleh Kim Ki Soo.


Selanjutnya, cucu Seung Ho, Hyun Min akan dimainkan oleh Lee Hongki F.T. ISLAND dan Xiumin. Teman Hyun Min, Woo Joo, yang memiliki kepribadian yang menyegarkan, akan dimainkan oleh Kim Min Suk dan Sungyeol INFINITE.

Musikal dimulai dengan veteran perang Seung Ho berkeliaran di sekitar pegunungan di lingkungan Dabu untuk mencari sisa-sisa rekannya yang tewas dalam pertempuran. Adegan-adegan hari ini Seung Ho, yang kembali untuk menemukan rekan-rekan prajuritnya, serta Seung Ho muda yang bertempur selama Perang Korea, akan berganti-ganti sepanjang musikal. Tahun ini, musikal itu juga akan menghormati peringatan 70 tahun Perang Korea dan 3,17 juta tentara yang berperang untuk layanan dan pengorbanan mereka.

"Return: The Promise of the Day" dijadwalkan berjalan dari 4 Juni hingga 12 Juli di Woori Art Hall Olympic Park di Seoul. Musikal akan mengikuti protokol jarak sosial dan menempatkan kursi kosong antara orang-orang untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan untuk memastikan keselamatan penonton.

Sementara itu sebelum diumumkan membintangi musikal ini, Xiumin bertugas di DMZ (zona demiliterisasi) antara Korsel dan Korut sementara D.O. yang dikenal jago memasak bertugas di dapur militer. Pengumuman ini membuat fans penasaran apakah keduanya telah dipindahkan dari pos lama mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru