Anang Hermansyah Tulis Kalimat Provokatif Dukung Ahmad Dhani, Masih Dendam pada Jerinx SID?
Selebriti

Anang Hermansyah kedapatan membagikan karikatur Ahmad Dhani lengkap dengan tulisan pembelaan. Diketahui Dhani belakangan ini memang mendapat tantangan debat dari Jerinx soal agama itu konspirasi.

WowKeren - Belakangan ini media sosial diramaikan dengan Jerinx SID yang menagih Ahmad Dhani untuk debat tentang agama adalah konspirasi. Sebelumnya, Dhani telah membeberkan alasan tak menggubris tantangan debat dari drummer Superman Is Dead itu.

Polemik Dhani dengan Jerinx tersebut rupanya menarik perhatian Anang Hermansyah. Lewat postingan Instagram yang dibagikan oleh salah satu akun gosip, Anang terlihat menyatakan dukungannya pada Dhani.

Dalam unggahannya, Anang memposting karikatur Dhani dengan tulisan provokatif. "Ketika kamu sudah berani melawan penguasa dan berani di penjara, baru kamu selevel dengan dia," bunyi tulisan yang dicetak dengan huruf kapital tersebut.

Tak memberi keterangan berbelit-belit, Anang hanya menandai akun Instagram Dhani di bagian caption. Postingan suami dari Ashanty itu juga terlihat disukai oleh putra Dhani, El Rumi.

Anang

Instagram


Postingan Anang langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sebagian besar netizen yakin Anang menberi dukungan karena sempat punya masalah dengan Jerinx. Seperti diketahui Februari 2019 lalu Anang dan Jerinx memang sempat ribut tentang Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan.

"Wkwkw jelass dukung lah org anang pernah rame sama jrx mayan skrg dapat temen si anang," tulis akun @bahti***. "Anang pasti di team ahmad dhani karna jering juga pernah kan bermasalah sama ashanty," sambung akun @nabila***. "Wkwkwk anang sakit ati bisnis ayam2annya dirusak jrx," sahut akun @bernard***.

"Jrx krn anang juga pernah berseteru sm jrx ttg UU permusikan.pdhal anang cma mengusulkan dan yang membuat ada sendiri , dan yang di serang habis habisan malah anang," komentar akun @dwita***. "Untuk selevel Ahmad dani harus barbar dan masuk penjara? Apa yg dibanggakan menjadi narapidana pak @ananghijau,"' sahut akun @mister***.

Anang

Instagram Anang Hermansyah/@ananghijau

Namun saat dilihat lagi, Anang sudah menghapus postingan dukungannya pada mantan suami Maia Estianty itu. Nampaknya Anang menerima kritik saat menyampaikan dukungannya pada Dhani sehingga memilih untuk menghapus postingan tersebut.

Untuk diketahui perseteruan dengan Dhani tersebut bermula saat Jerinx menjadi narasumber di sebuah acara televisi membahas konspirasi Corona adalah ulah elit global. Jerinx menyebutkan bahwa tidak ada sains dan data faktual mengenai agama yang ada di muka bumi. Pernyatan Jerinx itulah yang mendapat kritikan dari Dhani.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait