Makin Karismatik, Baekhyun Rilis Video Konsep Comeback Solo 'Delight' Versi Sensual
Musik

Pihak agensi memngejutkan penggemar dengan akhirnya merilis video teaser untuk 'Delight'. Bintang idola populer itu mengungkapkan video teaser yang diberi juga berjudul 'Sensual Ver' usai sebelumnya merilis 'Sticky Ver'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, diumumkan bahwa salah satu member EXO yakni Baekhyun akan menyapa penggemar dengan album solonya. Ini adalah album solo ke-2 Baekhyun usai sukses debut solo pada Oktober lalu.

Anggota EXO itu diatur untuk membuat comeback dengan mini album kedua bertajuk "Delight". Album itu dikatakan akan berisi 7 lagu dan di jadwalkan rilis pada 25 Mei pukul 6 malam mendatang.

Pada kemarin, Senin (11/5), pihak agensi memngejutkan penggemar dengan akhirnya merilis video teaser untuk "Delight". Bintang idola populer itu mengungkapkan video teaser yang diberi juga berjudul "Sensual Ver" usai sebelumnya merilis "Sticky Ver".


Tak hanya video konsep saja, i dola populer itu juga merilis serangkaian gambar teaser berwarna biru memamerkan visual yang halus. Teaser tersebut sukses menunjukkan aura karismatik Baekhyun yang berkembang saat ia bersiap untuk menunjukkan sisi baru pada dirinya.

Ini adalah solo pertama Baekhyun dalam tujuh bulan sejak "City Lights" pada Oktober tahun lalu. Album Baekhyun tersebut sukses mendominasi di situs-situs online. Tak hanya itu, "City Lights" juga sukses memecahkan rekor.

Pada 9 Juli lalu, SM Entertainment bahkan mengumumkan kalau pre-order mini album "City Lights" mencapai angka 401.545 copy. Dengan capaian ini, Baekhyun menjadi solois pertama dalam 15 tahun terakhir yang berhasil meraih angka penjualan tersebut sejak Seo Taiji.

Di sisi lain, Baekhyun debut sebagai member boy grup SuperM tahun lalu di mana mereka merilis mini album berjudul "SuperM - The 1st Mini Album". Grup beranggotakan 7 orang ini sempat menjalani kegiatan promosi serta tur konser di Amerika Utara.

Dan belum lama ini tepatnya pada 26 April lalu, SuperM menggelar konser online bertajuk "Beyond the Future" yang ditayangkan melalui V Live+. Konser ini ditonton 75 ribu orang dan menghasilkan lebih dari Rp 30 miliar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait