Billy Syahputra Puji Sikap Baik Amanda Manopo Hingga Beber Hubungan Saat Di Balik Panggung
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra dan Amanda Manopo ungkap status hubungan mereka sebenarnya. Billy lantas memuji Amanda dan membeberkan bagaimana hubungan mereka bila di belakang panggung.

WowKeren - Belum lama ini beredar isu bahwa Billy Syahputra sedang PDKT dengan Amanda Manopo. Kabar tersebut berhembus semenjak Amanda menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Billy. Meski begitu, Amanda menegaskan bahwa ia dan Billy hanya sebatas teman.

"Aku sama Billy cuman teman aja sih. Cuman mungkin kita posisinya status kita sama-sama single," kata Amanda Manopo mengutip dari tayangan YouTube "Selebrita" yang diunggah pada Rabu, (13/5). "Terus aku juga diundangnya dari pihak kreatifnya bukan dari Billy-nya, dan ya sudah untuk membangun suasana aja sih."

Amanda mengaku bahwa untuk saat ini ia ingin fokus pada kariernya. Namun ia tak menolak bila jodoh datang lebih cepat dari perkiraannya. "Ke depannya kayak gimana kita gak tahu ya, aku juga gak bisa bilang juga, tapi untuk saat ini lagi fokus karier, doain aja nanti kalau misalkan dapet yang baik, dapet yang cocok sama aku ya kenapa enggak," papar Amanda.


Sementara itu, Billy mengaku senang bisa tampil dalam satu acara dengan Amanda. Adik mendiang Olga Syahputra ini bahkan memuji kinerja baik yang dilakukan Amanda di lokasi syuting.

"Senang bisa kerjasama sama Manda. Enak juga untuk diajak kerja sama karena memang kita harus menampilkan sebaik mungkin, kita harus profesional di atas panggung. Jadi kita harus kerjasama tim yang bagus gitu sih," papar Billy. "Ya itu mah bisa dibilang bumbu bumbu entertaint apalah, kalau dijodoh jodohin emang kenapa gak ada salahnya juga."

Billy juga menceritakan bagaimana hubungannya dengan Amanda terjalin begitu baik meski di belakang panggung. Hal ini dilakukan Billy demi bisa membangun chemistry dengan baik bersama Amanda.

"Cantik relatif, hampir semua wanita Indonesia mah cantik cantik," pungkas Billy. "Ya istilahnya pasti baiklah, cantik, lebih intens biar dia gak kaku sama gue, gue juga gak kaku sama dia. Gue tuh pasti gue ajak ngobrol biar chemistry kita tuh nyambung. Jadi kalau misalkan penonton TV entah baper atau enggaknya gue juga gak tahu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait