Roy Kiyoshi Tegaskan Bukan Pengguna Narkoba, Akui  Khawatir Fansnya Kecewa
Instagram
Selebriti

Roy Kiyoshi menegaskan kepada rekannya, Bayu Oktara bahwa ia bukan pengguna narkoba. Roy juga menyampaikan rasa khawatir takut para penggemarnya akan kecewa karena kasus ini.

WowKeren - Belum lama ini kabar mengejutkan dari Roy Kiyoshi yang ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba. Lantas beberapa rekannya diketahui meluangkan waktu untuk menjenguk Roy di penjara. Bayu Oktara menjadi salah satu dari mereka.

Bayu menyebut bahwa Roy dalam keadaan sehat. Meskipun rekannya itu tidak bisa tidur dengan nyenyak di dalam penjara. Selain itu, Roy juga meyakinkan Bayu bahwa ia bukan pengguna narkoba.

"Tadi waktu ketemu Roy lagi (proses) assessment sama tim BNN sama polres. Terus tadi sempat ngobrol setelah dia kelar assessment ya keadaannya baik terus saya tanya 'dia bisa tidur?'" ujar Bayu Oktara saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (13/5). "Dia bilang 'ya dipaksakan tapi bisa tidur' dan dia bilang 'percaya sama saya, saya bukan pengguna narkoba'."

Bayu yang pada saat itu membawakan makanan untuk Roy merasa senang karena Roy langsung menyantapnya. Mengingat sahabatnya seorang vegetarian, Bayu Oktara pun datang membawa sandwich. "Tadi saya bawa makanan, saya bawa sandwich dan langsung dimakan sama dia," ungkap Bayu.


Selain itu, Bayu juga mengungkapkan bahwa Roy terlihat tenang dalam menghadapi masalah ini. Namun di sisi lain ia juga melihat bahwa Roy sedang menutupi beban berat yang sedang menerpanya.

"Tadi pas ketemu baru selesai assessment dari wajahnya saya enggak tahu lebih tenang apa enggak," papar Bayu. "Cuma terlihat seperti ada beban, ya siapa sih yang enggak ada beban, tapi baik dan sehat kok."

Di sisi lain, Bayu mengungkapkan bahwa Roy lebih mengkhawatirkan para penggemarnya. Selebriti yang memiliki kemampuan indigo tersebut khawatir mengecewakan para penggemar setianya. Ia bahkan terus menekankan jika dirinya hanya mengonsumsi obat tidur bukan narkoba.

"Cemas sih, karena dia terlihat takut mengecewakan fansnya, itu terus yang dia ulang. Percaya sama saya, saya bukan pengguna narkoba seperti yang dibicarakan orang," pungkas Bayu. "Saya bukan pengguna narkoba untuk kesenangan."

Sementara itu, kabar teebarunya kini Roy sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Pasalnya ketergantungan Roy pada narkoba dinilai cukup tinggi sehingga harus direhabilitasi. Meski begitu, Roy akan diperiksa lebih mendalam di sana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait