Aming Geram Lihat Antrean Padat di Bandara, Pemerintah Ikutan Kena Sentil
Instagram
Selebriti

Aming tampak sangat geram dengan tingkah orang yang masih nekat melanggar aturan PSBB dan social distancing demi mudik ke kampung halaman. Ia mengungkapkan kekesalannya itu melalui akun Instagramnya.

WowKeren - Peraturan PSBB dan social distancing yang diterapkan oleh pemerintah, nampaknya hanya dianggapa angin lalu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Buktinya, masih banyak di anatara mereka yang berniat untuk mudik ke kampung halaman di tengah pandemi Corona seperti ini. Hal ini tentunya membawa kekhawatiran beberapa pihak yang merasa tidak setuju dengan aksi parawarga yang masih nekat mudik.

Aming menjadi salah satu publik figur yang mengaku geram dengan tingkah masyarakat Indonesia yang terkesan cuek dengan wabah berbahaya ini. Baru-baru ini, ia mengunggah kondisi sebuah bandara yang terlihat padat dikerumuni warga yang nampaknya hendak mudik. Aming mengaku tidak mengerti dengan jalan pikiran orang-orang yang berada di sana.

Melalui Instagramnya, Aming menumpahkan seluruh kekesalannya. Ia pun menyindir orang yang bisa bebas berkeliaran dengan dalih untuk bertugas ataupun bekerja.

"DUH APA LAGI SI. Bisa ga si ANTENG2 DI RUMAH AJA?! PSBB msh berlaku kan?! Ohhh bisa pake surat tugas, bikin sendiri atau minta ke siapa si? Gampang bgt kynya. TUGASSS APAA BAMBANGGGG?!!! kalau emang TUGAS, LOGIKANYA semua operasional beberapa kantor tempat usaha dll lagi pada ditutup selama PSBB (Kecuali usaha telekomunikasi,bank dan lain2 yg urgent)," tulis Aming dalam kolom caption, Kamis (14/5).

Aming Geram Lihat Antrean Padat di Bandara, Pemerintah Ikutan Kena Sentil

Instagram


Dalam unggahannya tersebut, Aming juga menyinggung apakah orang-orang itu tidak kasihan dengan saudara-saudaranya yang berada di kampung halaman. Komedian sekaligus presenter itu menyebut tindakan mereka benar-benar egois.

"KEDUA, kalau emang tugas YA HARUSNYAAA MINIMUM KABIN, BAGASI DAN BAWAAN fergussooo!!! Bilang aja mau MUDIK deh. Itu mau PULANG KAMPUNG APA KELILING DUNIA?! bujubuneng itu koperrr. Kaga ada kasian2nya ya AMA KELUARGA SODARA KALIAN DI KAMPUNG, jahat asli. EGOISNYA! Kayak tiap hari raya ga pernah aja pulang kampung! Cuma tahun ini disuruh NGAJEDOG sekali aja biar coronces ini cpt kelar aja knp si susah amattt?!!! G kebayang TENAGA MEDIS riweuhnya ky apa ntar (mdh2an si jgn y Allah) baru aja statistik suspect COVID melesat, nyaris 15 rb! MAU NAMBAH BRP LG HAH?" paparnya lagi.

Selain itu, Aming menyebut jika kenekatan pra warga ini juga disebabkan karena kendornya aturan pemerintah. Pria kelahiran 1980 ini menilai jika pemerintah kurang tegas dalam membuat aturan, sehingga warga pun juga bisa seenaknya untuk melanggarnya. Seharusnya, para petinggi negara lebih bijak dan tanggap dalam mengatasi tindakan-tindakan yang justru akan membahayakan lebih banyak orang lagi seperti ini.

"Terserah ah mau kmn mana jg, mau ngapain jg. Mbok ya terapkan PROTOKOLER YG BNR! Ini mana JAGA JARAKKNYAA?! Yg di kampung halaman please stay safe ya Semoga TUHAN MELINDUNGI KT SMUA. Asli ga pernah ga deg2an ama PSBB ini (PERATURAN SELALU BERUBAH BERUBAH). Dari awal mencla mencle dr atasnya, yaa ke bawah juga ikutan. Bukan nyalah2in siapa2 sih tapi ya refleksi diri aja, baik yg di atas atau dibawahnya *sebuahkutipandarisahabat *neluga," tutupnya.

Sontak saja postingan itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen dan rekan sesama artis.

"Astagaaaaahhhhh sedih bangeeett ya Allaaah kenapa bisa pada santai banget yaa?" komen Nola Be3. "Tuga apakah Bambang," sahut model cantik Asmara Abigail. "Jujur kesal bgt lihatnya!!!!" kata Rabgga Moela.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru