Jeongyeon TWICE Lakukan 'Kesalahan Besar' Saat Warnai Rambut Sendiri, Hasilnya Malah Seperti Ini
Selebriti

Sebelum comeback, Jeongyeon rupanya ingin sekali lagi mengganti warna rambutnya. Hari ini, Kamis (14/5), penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan fotonya di akun Instagram resmi TWICE.

WowKeren - Menjelang comeback mereka Juni mendatang, TWICE pun hadir dengan penampilan baru. Dalam acara jumpa pers belum lama ini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut sempat menunjukkan warga rambut baru mereka.

Namun sebelum comeback mereka, Jeongyeon rupanya ingin sekali lagi mengganti warna rambutnya. Hari ini, Kamis (14/5), penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan fotonya di akun Instagram resmi TWICE.

Foto unggahan Jeongyeon sukses membuat fans terkejut karena di sini, pelantun "Feel Special" itu berambut campuran biru-hijau keunguan. Nampaknya rambut seharusnya dimaksudkan untuk menampilkan ketiga warna tersebut, namun tak terlalu berhasil.

Jeongyeon TWICE Lakukan \'Kesalahan Besar\' Saat Warnai Rambut Sendiri, Hasilnya Malah Seperti Ini

Source: Instagram, SBS Star


Dan benar saja, rupanya warna rambut baru Jeongyeon ini merupakan hasil mengecat sendiri. Pada postingannya, pemilik nama lengkap Yoo Jeongyeon itu menulis, "Aku rasa aku merusak rambutku saat mewarnainya sendiri di rumah."

Tak lama kemudian, Jeongyeon kembali mengunggah fotonya di Instagram. Pada foto tersebut, adik aktris Gong Seung Yeon itu tampak berambut ungu, namun ada juga hint warna biru dan hijau dari warna rambut sebelumnya.

"Aku mewarnai rambutku lagi," tulis Jeongyeon di postingannya kali ini. Foto unggahan idol yang debut pada 2015 itu menuai banyak komentar dari para fans.

"Jangan khawatir, kau kelihatan sangat cantik," komentar fans. "Tidak jelek kok. Aku benar-benar berpikir itu kelihatan unik," kata fans lainnya. "Aku tersenyum membayangkan dia mengecat rambutnya sendiri lalu berpikir hasilnya tidak bagus. Dia imut banget!" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait