Dipindahkan ke RSKO, Penampilan Roy Kiyoshi Dikomentari Netizen: Baju Jeruk Mandarin Wajah Stroberi
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Penampilan Roy Kiyoshi memakai baju tahanan saat akan dipindahkan ke RSKO mencuri perhatian netizen di media sosial. Mereka menyamakan tampilan Roy saat itu seperti buah-buahan.

WowKeren - Ditangkap bersama barang bukti 21 pil psikotropika di kediamannya pada Rabu (6/5), Roy Kiyoshi kini dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) setelah sempat mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelum ke RSKO, Roy sempat muncul bersama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, untuk menyapa awak media yang telah menunggu. Ia mengatakan jika dirinya siap untuk menjalani rehabilitasi.

Berita pemindahan Roy ini juga sempat dikabarkan oleh salah satu akun gosip @lambe_turah. "ROY KIYOSHI RESMI DITITIPKAN KE RSKO. Mulai hari ini Roy Kiysohi resmi dititipkan di RSKO untuk mendapatkan pendampingan. Menurut Kasat Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Tingkat Ketergantungannya cukup tinggi dan butuh pendampingan serius," tulis admin akun tersebut dalam kolom caption.

Dalam postingan tersebut, Roy muncul dengan baju tahanan berwarna oranye dan wajah khasnya yang sering menjadi perhatian netizen. Sontak berbagai komentar dilempar di kolom komentar akun Instagram Lambe Turah soal penampilan Roy Kiyoshi. Salah satu netizen di akunnya @andraandreas6 menyamakan tampilan Roy dengan bentuk buah-buahan.

"Lucu juga dedek kalau gini, bajunya jeruk mandarin tapi mukanya strauberry," ungkap Andra dengan tak lupa menambahkan emoji love struck sebanyak tiga biji.

Dipindahkan ke RSKO, Penampilan Roy Kiyoshi Dikomentari Netizen: Baju Jeruk Mandarin Wajah Stroberi

Instagram

Tak perlu menunggu lama, komentar kocak tersebut langsung ditanggapi oleh netizen lainnya. Banyak dari netizen yang tertawa ketika melihat komentar tersebut.


"Duh lah ngakak," tulis akun @sym****. "Komen ter-absurd," sahut netter lain. "Ya Allah receh bgt (emoji tertawa)," timpal @lolita****. "Strawberryqu," tukas lainnya.

Ada pula sebagian netizen yang mengomentari tatanan rambut Roy Kiyoshi. "Rambutnya sabut milenium yang buat gosok pantat panci," ujar @satria****. "Rambut tetep on itu," imbuh akun @tika*****.

Dari sekian banyak netizen yang berkomentar nyinyir, tidak sedikit pula yang turut menuliskan kata-kata untuk menyemangati Roy Kiyoshi. Mereka mendoakan agar masa rehabilitasi Roy bisa cepat selesai.

Proses pemindahan Roy Kiyoshi ke RSKO berdasarkan atas permintaan untuk menjalani rehabilitasi lebih lanjut. Kompol Vivick Tjangkung mengatakan pihaknya akhirnya harus menitipkan Roy untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO.

"Karena ketergantungan obat yang digunakan cukup tinggi dan membutuhkan pendamping yang cukup serius, hari ini kita akan membawa Roy ke RSKO," kata Vivick Tjangkung saat jumpa pers dihadiri WowKeren, Kamis (14/5).

Pada saat yang sama, Roy Kiyoshi sempat mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah dianggapnya seperti keluarga sendiri selama masa penahanannya. Roy juga tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah mendukungnya dan mengingatkan jangan pernah bosan untuk terus menyebarkan kebaikan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru