Siap-Siap, IU Ingin Coba Genre Musik yang Tak Biasa Ini di Karya-Karya Mendatang
Musik

Kamis (14/5), EDAM Entertainment merilis sebuah video baru. Dalam video tersebut, pemilik nama asli Lee Jieun itu bertemu dan memberikan kejutan manis untuk beberapa penggemarnya.

WowKeren - Di tengah pandemi COVID-19, IU tetap menjalani banyak aktivitas. Selain syuting film berjudul "Dream", baru-baru ini penyanyi kelahiran 1993 tersebut juga merilis single baru hasil kolaborasinya dengan Suga BTS (Bangtan Boys), "Eight".

Pada Kamis (14/5), EDAM Entertainment yang merupakan agensi IU merilis sebuah video baru. Dalam video tersebut, pemilik nama asli Lee Jieun itu bertemu dan memberikan kejutan manis untuk beberapa penggemarnya.

Fans-fans yang hadir di acara tersebut sebelumnya tak diberi tahu kalau IU juga akan datang. Selain pertemuan idola dan fasn, acara ini juga memuat sesi wawancara spesial menjelang ulang tahun bintang serial "Hotel del Luna" itu.

Siap-Siap, IU Ingin Coba Genre Musik yang Tak Biasa Ini di Karya-Karya Mendatang

Source: KstarLive


Dari banyak pertanyaan yang diajukan fans kepada IU, ada satu yang menjadi hot topik. Salah satu fans bertanya genre musik apa yang ingin diusung lawan main Lee Jun Ki itu untuk karya-karyanya di masa depan.

Menjawab pertanyaan ini, IU mengatakan kalau dirinya ingin mencoba trot, genre musik Korea yang dikenal lewat ritme yang repetitif dan infleksi vokal.

"Aku ingin mencoba (menyanyikan) trot suatu hari nanti," kata IU. "Aku tumbuh dewasa dengan mendengarkan lagu-lagu trot. Itu karena ayahku sangat suka lagu-lagu trot."

Ketika fans yang lain meminta IU untuk mencoba menyanyikan salah satu lagu trot, IU tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut. Meski begitu, ia akhirnya menyanyikan satu baris dari lagu trot terkenal yang berjudul "Age is a Number".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait