Song Ji Hyo Posting Foto Cantik, Netizen Singgung Usia 40 Tahun
Selebriti

Baru-baru ini, Song Ji Hyo seolah menegaskan kalau dirinya memiliki wajah yang cantik alami lewat sebuah postingan di Instagram di mana ia berbalut busana berwarna hitam.

WowKeren - Kecantikan Song Ji Hyo memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sudah berkali-kali aktris kelahiran 1981 tersebut tampil tanpa makeup di "Running Man", dan banyak orang mengakui kalau wajahnya cantik alami.

Baru-baru ini, Song Ji Hyo seolah menegaskan kalau dirinya memiliki wajah yang cantik alami lewat sebuah postingan di Instagram. Postingan tersebut tentu saja memuat foto-fotonya.

Pada foto-foto unggahannya, Song Ji Hyo terlihat anggun dan cantik berbalut busana berwarna hitam dengan rambut dikuncir. Salah satu menampilkan pose santainya saat menoleh ke kamera sedangkan di foto yang lain, tampak sisi wajahnya yang juga menawan.


Song Ji Hyo Posting Foto Cantik, Netizen Singgung Usia 40 Tahun

Source: Instagram

Foto-foto Song Ji Hyo yang cantik dan elegan ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen yang beramai-ramai memberikan komentar. Mereka kompak memuji kecantikan aktris yang tahun ini akan mencapai usia 39 tahun itu (40 tahun menurut hitungan Korea).

"Song Ji Hyo memang cantik banget," komentar netizen. "Aku lihat preview-nya dan kelihatannya seru," kata netizen lainnnya. "Tetap cantik biarpun di usia itu," ujar yang lain.

"Song Ji Hyo sangat cantik..." puji netizen. "Umurnya sudah 40 tahun. Dulu dia masih seperti anak-anak," komentar yang lain. "Semuanya bagus. Tapi jangan ditahan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru