Rachel Vennya Bangga Sang Putra Pakai Masker Demi Cegah Corona, Sindir Halus Indira Khalista?
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Kontroversi Corona Indira Kalistha

Rachel Vennya mengabadikan momen putra sulungnya, Xabiru mengenakan masker. Unggahan Rachel langsung heboh disangkutpautkan dengan Indira Khalista yang cuek pada wabah Corona.

WowKeren - Rachel Vennya membagikan postingan menarik dalam akun Instagram pribadi pada Sabtu (16/5). Ia mengabadikan potret kebersamaan putra sulungnya, Xabiru dengan sang sahabat, Miwa. Keduanya mengenakan masker, mengingat saat ini virus Corona (COVID-19) masih mewabah di Indonesia.

Bersama dengan postingan tersebut, Rachel mengingatkan para followers-nya untuk tak kalah dari Biru dan Miwa yang mengenakan masker sebagai perlindungan dari wabah Corona. "Tante & om, jangan kalah sama aku ya, masa mesti dibeliin masker miki dulu kek aku," tulis istri dari Niko Al Hakim itu di bagian caption.


Sontak postingan Rachel langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain memuji Biru dan Miwa nampak menggemaskan, sebagian besar netizen ramai menyindir selebgram sekaligus beauty vlogger Indira Kalistha yang belakangan menjadi perbincangan karena cuek pada wabah virus Corona.

Rachel Vennya

Instagram

"Lebih pinter biru dan miwa ya dripd kakak indira kalistha yg sdg trending di jagat twitter itu. Upss hahahhaahaha," tulis akun @wulan***. "Iyalah biru kan pinterrr. Gak kaya kakak itu ya bii," sambung akun @diah***. "Biru udh jadi panutan sejak dini," tambah akun @mutiara***."Halusss captionnya," imbuh akun @mee***.

"Iyaaa harus cuci tangan juga yaa sebelum pegang2 ini dan itu," komentar akun @yours***. "Masa kalah sama nakanak lucu ini @indirakalistha," imbuh akun @nada***. "Haluss tapi kena .. buna," seru akun @meisha***.

Seperti diketahui, dalam vlog bersama Gritte Agatha, Indira mengaku enggan memakai masker di tempat umum jika tak ditegur. Ia juga mengungkap jarang mencuci tangan setelah bepergian maupun menyentuh barang-barang di luar rumah selama pandemi Corona.

"Aku jarang pakai masker, kalau sheet mask aku pakai setiap hari ya, kalau masker udara gitu aku enggak pakai. Kecuali memang kayak ditegur gitu dipakai, tapi kalau enggak ditegur kita lepas lagi, ini napas sayang-sayang ditutup," kata Indira dalam vlog. "Sesak nih, dada juga sesak, terus kalau misalnya ke mal atau pasar abis pegang-pegang, aku enggak cuci tangan, langsung makan aja pakai tangan. Wallahualam lu kena corona kek, kena demam berdarah kek, semua bisa mati."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts