Raffi Ahmad Bongkar Cowok Korea yang Kepincut Luna Maya, Choi Siwon Kah?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Luna Maya tak percaya sosok pria ini mengaku ingin berkenalan dengan dirinya. Raffi Ahmad menunjukkan chat pribadi dengan sahabat Korea-nya tersebut kepada Luna.

WowKeren - Pesona Luna Maya tak hentinya memikat hati para pria. Terbaru, katanya sekarang ada pria Korea yang kepincut oleh paras cantik model asal Bali ini. Sang sahabat, Raffi Ahmad, membocorkan hal tersebut dan seketika membuat Luna mati penasaran.

Hal ini pertama diungkap Raffi saat dirinya dengan Luna sedang berada di dalam mobil menuju ke rumahnya. Momen ini terekam dalam vlog yang diunggah Luna Maya di channel YouTube-nya, Sabtu (16/5).

"Aku punya misteri satu hubungan (Luna) sama yang di Jepang dan Korea. Tapi yang di Korea juga dia nggak tahu, tapi kalau aku kasih tahu kamu pasti begini 'okay' gitu. Dia (si cowok Korea) nanya, tapi ya gitu deh, nanti kalau kamera udah mati yah, ayo tebak coba kira-kira siapa? Pokoknya Korea, ada deh dia nanyain Luna," beber Raffi.

Sikap Raffi yang tak mau menyebut nama pria itu semakin membuat Luna penasaran. Raffi beralasan jika ia menyebutkan namanya, kabar ini akan menjadi gempar.

"Serius? Siapa a fi? Dia seumuran aku apa seumuran kamu?," tanya Luna Maya penasaran. "Seumuran aku setahun, atau gak tahu di atas aku setahun, tapi ganteng banget sumpah, itu bisa jadi cowok terganteng Luna Maya sumpah," balas Raffi dengan cekikikan.


"Jadi aku mau dijodohin nih sama Raffi?" ujar Luna setelah tertawa lepas mendengar pernyataan Raffi. "Pokonya aku nggak boleh ngomong karena kalau ngomong takutnya gempar banget, tapi kalau aku mau ngomong nggak salah, namanya orang pengin kenal ya wajar aja," ungkap Raffi.

Raffi pun menambahkan bahwa ia sebenarnya ingin menjodohkan si cowok dengan Luna, namun sayang pria Korea tersebut tak ada di sini. Tak mau menyerah, Luna masih tak percaya ada orang yang ingin kenalan dengannya. Raffi pun memberikan petunjuk dan yakin bahwa pria Korea ini adalah tipe idaman Luna.

Sesampainya di rumah Raffi, Luna pun langsung ditunjukkan chat yang berisi pesan pria Korea tersebut. Luna semakin terkejut karena Raffi tidak membohonginya kali ini. Mengetahui hal tersebut, Luna tampak menahan semburat merah di pipinya. Meski tak ditunjukkan, Luna tampak senang dengan kabar ini.

Lantas, siapa pria Korea yang dimaksud oleh Raffi? Banyak netizen yang menduga jika sosok tersebut adalah aktor sekaligus idol grup tampan Choi Siwon. Pasalnya, gerak-gerik semua orang yang berada di sana menunjukkan jika itu memang Siwon. Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru