Nana Mirdad Prihatin Dengan Razia Satpol PP Terhadap Warteg Yang Buka Di Bulan Ramadan
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad mengaku bersedih sekaligus prihatin dengan adanya razia Satpol PP terhadap warteg yang buka di bulan Ramadan. Razia tersebut bahkan menyita tabung gas milik pedagang.

WowKeren - Baru-baru ini Nana Mirdad terlihat menuliskan keresahannya di media sosial. Putri Jamal Mirdad tersebut mengaku prihatin setelah membaca berita adanya razia dari petugas Satpol PP pada warung makan yang masih buka selama bulan Ramadan.

Nana semakin bersedih ketika mengetahui Satpol PP menyita tabung gas agar pemilik warteg tidak lagi berjualan di saat bulan Ramadan. Kendati demikian, pemilik nama asli Hanna Natasya Maria Mirdad ini menyentil Walikota Serang agar mengkaji lagi kebijakan razia yang membuat banyak orang semakin kesulitan dalam mencari nafkah.

"Sedih banget baca berita di daerah Serang warteg2 yang buka dirazia satpol pp dan tabung gasnya diambil," tulis Nana mengawali ungkapan kesedihannya di Instagram Story. "Tolong pak walikota jaman korona begini yang kesusahan makan banyak banget."

Nana Mirdad Prihatin Dengan Razia Satpol PP Yang Sita Tabung Gas Di Warteg

Instagram


"Kalau yang punya warteg masih bisa dapat pemasukan dari orang-orang yang tidak berpuasa seperti yang sedang berhalangan, lansia, orang2 yang sakit, anak2 kecil,,kenapa tidak?" tambah Nana. "Belum tentu juga mereka dapat jualan hari itu. Semua orang sedang berusaha menyambung hidup saat ini."

"Please berhati nurani, Tolong pertimbangkan orang2 lain yang masih membutuhkan," pungkas Nana. Tak ayal, unggahan Nana tersebut lantas berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram hingga akhirnya dibagikan ulang oleh akun gosip.

Warganet kemudian ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang mengaku sependapat dengan ulasan yang ditulis oleh Nana tersebut.

"Gue sukak takut kalo satpol PP lagi razia , memang si kesalahan pedagang juga kadang masih ngeyel tp gue ga tega asli dah kadang pada kasar kasar banget, kek emak emak PMS," koemnbtar seorang netter. "Sekarang ini rakyat miskin yg nyuapin makan kepemerintah, dari biaya Listrik ampe BPJS dinaikin semua," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait