Usai Ikut Kritik Pernyataan Indira Khalista Soal Corona, Awkarin Kena Sindir Balik
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin disindir balik usai memberikan cuitannya di Twitter terhadap pernyataan Indira Khalista soal Corona. Awkarin diingatkan tentang perilakunya yang bertolak belakang dengan apa yang diucapkannya.

WowKeren - Beberapa hari belakangan ini YouTuber Indira Khalista mendadak ramai jadi perbincangan netizen. Sayangnya Indira banyak dapat kritikan pedas. Ini semua gara-gara pernyataannya terkait pandemi Corona dalam podcast di channel YouTube Gritte Agatha.

Ketika ditanya Gritte soal Corona, Indira menganggap pandemi ini tak perlu dibesar-besarkan. "Karena sebenarnya personally, aku itu nggak, nggak terlalu gimana ya, percaya kalau, Corona itu ada, penyakitnya itu ada. Cuman sebenarnya itu nggak seheboh itu lho. Terkadang tuh masyarakat terlalu apa ya, terlalu gampang ngambil berita gitu lho. Padahal mereka nggak ngedengerin dari beberapa pihak, ngedengerinnya cuman dari satu pihak, jadinya nggak punya referensi. Nah aku tipe yang kayak Corona? B aja gitu," ujar Indira.

Meskipun pernyataan dari Indiria itu sudah dipotong di video YouTube, tapi potongan itu sudah terlanjur viral di media sosial dan membuat marah netizen. Salah satunya yang kecewa dengan pernyataan Indira yang seakan menggampangkan Corona itu adalah Karin Novilda yang lebih dikenal dengan nama Awkarin.

"Jadi gue dua bulan di rumah #hampirgila buat mutus rantai Corona ini bercanda doang ya buat Indira. Yawla. Berapa lama lagi gue harus main The Sims 4 di rumah," tulis Karin di Twitter-nya pada Jumat (15/5) kemarin.


Banyak yang setuju dengan pernyataan Karin, bahkan di reply tweet tersebut tak sedikit yang curhat soal penderitaan mereka di-PHK karena Corona. Ada pula yang bilang mereka jadi bosan dengan yang namanya rebahan.

Usai Ikut Kritik Pernyataan Indira Khalista Soal Corona, Awkarin Kena Sindir Balik

Twitter

Tapi ada satu akun Twitter dengan username @papajahat_3gp yang meng-quote tweet Awkarin dengan menambahkan foto screenshot dari portal berita. Artikel berita itu mengabarkan kalau Karin adalah salah satu tamu yang hadir di pernikahan selebgram Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana yang sempat viral serta dikritik habis-habisan karena tetap digelar di tengah pandemi Corona.

Tweet ini pun juga ramai karena seakan menyindir Karin yang bilang selama dua bulan ini dia hanya di rumah saja. Namun ada pula netizen beberapa yang tetap mendukung Karin yang selalu siap membantu banyak orang susah dengan uangnya sendiri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait